Home Penyakit Uncategorized MAKANAN DAN KANKER

MAKANAN DAN KANKER

Pengertian Makanan dan Kanker

Beberapa penelitian yang dilakukan sudah diusahakan untuk memastikan apakah makanan tertentu meningkatkan atau mengurangi resiko seseorang untuk terkena kanker. Namun, terkadang penelitian memiliki hasil berbeda dan bertentangan, jadi sulit untuk mengetahui pengaruh makanan atau makanan suplemen terhadap resiko kanker. Jika tidak berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan maka resiko terserang kanker terbuka lebar.

Penyebab Timbulnya Kanker Karena Makanan

Penyebab timbulnya kanker setelah mengkonsumsi makanan tertentu adalah konsumen yang kurang jeli dalam memilih makanan yang harus dan baik untuk dikonsumsi. Zat-zat kimia dalam makanan instant yang sering ditawarkan akan menyerang siapa saja, kapan, dan dimana kita berada.

Pengobatan Herbal Kanker Karena Makanan

Jika berdasarkan penelitian para ahli kesehatan mengatakan bahwa makanan atau minuman tertentu mengandung zat-zat kimia yang bisa menyebabkan kanker maka dianjurkan kepada para konsumen untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut. Biasanya dokter atau para ahli medis telah menghimbau jika jenis makanan atau minuman tertentu, baik yang instant atau makanan dan minuman jadi maupun makanan yang baru dimasak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan, namun disisi lain para konsumen malah mengabaikan himbauan tersebut sehingga zat kimia yang dikonsumsi melalaui makana bekerja bebas merusak jaringan tubuh. Jauhilah makanan yang tidak sehat untuk dikonsumsi karena akan berisiko besar bagi tubuh dan keberlangsungan hidup kita dan anak cucu kita kelak.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.

MAKANAN DAN KANKER
MAKANAN DAN KANKER
Artikel "MAKANAN DAN KANKER" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 26th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/makanan-dan-kanker.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.