Home Penyakit Mastalgia (Nyeri Payudara) Mastalgia (Nyeri Payudara)

Mastalgia (Nyeri Payudara)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Mastalgia (Nyeri Payudara). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Mastalgia (Nyeri Payudara)

Fungsi utama dari kelenjar susu adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Proses pemberian air susu ini dinamakan menyusui. Meskipun kelenjar yang menghasilkan air susu juga terdapat pada pria, normalnya kelenjar susu tersebut tetap tidak berkembang sempurna.

 Mastalgia adalah Nyeri payudara yang dibagi ke dalam 2 kelompok:

  1. Mastalgia siklik : berhubungan dengan menstruasi
  2. Mastalgia non-siklik : tidak berhubungan dengan menstruasi dan bisa berasal dari payudara maupun struktur di sekitar payudara (misalnya otot atau persendian).

Penyebab dan Gajala Mastalgia (Nyeri Payudara)

Penyebab adanya penyakit ini adalah sering ditemukan adalah mastalgia siklik yang terjadi akibat perubahan hormonal. Selain itu nyeri payudara di sekitar masa ovulasi (pelepasan sel telur) yang terus berlanjut sampai masa menstruasi tiba.
Nyeri bisa hanya dirasakan di salah satu payudara atau bisa juga menjalar ke ketiak.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Mastalgia (Nyeri Payudara) adalah Payudara terasa nyeri atau nyeri timbul bila payudara ditekan.
Nyeri bisa dirasakan pada salah satu ataupun kedua payudara, nyerinya bisa menyebar atau terlokalisir.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Mastalgia (Nyeri Payudara)

Para penderita disarankan untuk mengurangi asupan kopi, teh dan coklat. Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Mastalgia (Nyeri Payudara) anda.

Mastalgia (Nyeri Payudara)
Mastalgia (Nyeri Payudara)
Artikel "Mastalgia (Nyeri Payudara)" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd June 2012 Categories Mastalgia (Nyeri Payudara) permalinks http://www.jamugodog.com/mastalgia-nyeri-payudara.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.