Home Penyakit Uncategorized Mengapa Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ??

Mengapa Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ??

Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ?? – Anda mempunya seorang bayi ketika bernapas berbunyi Ngrok..?? Pengen tau penyebabnya ?? sampai berapa lama gangguan ini berlangsung?? Apa yang Orang tua lakukan?? Nahh.. berikut ulasan selengkapnya. Selamat membaca J

Mengapa napas bayi berbunyi Ngrok..??

Bunyi ngrok..ngrok.. itu disebabkan kemampuan membersihkan lendir pada bayi yang belum optimal. Saluran napas setiap saat menghasilkan lendir yang bermanfaat untuk fungsi pernapasan itu sendiri. Sekret berfungsi menahan benda asing atau kuman yang masu kedalam saluran napas. Namun seiring perjalanan usia anak, maka kemampuan mukosilliernya akan seakin baik sehingga bunyi tersebut pada napas bayi akan menghilang dengan sendirinya.

Sampai Usia berapa umumnya bayi bernafas ngrok..??

Biasanya bayi muda usia 1-2 bulan masih mengalami ini karena sistem bersihan mukosiliernya belum optimal. Jadi tak perlu khawatir. Lewat dari usia tersebut jika masih berbunyi ngrok..ngrok maka harus dilakukan pemeriksaan.

Apa yang bisa dilakukan Orangtua bila napas bayinya terdengar Ngrok..?

Oleskan minyak telon atau balsem khusus bayi di wilayah dada sikecil. Selain itu lakukan pemijatan dengan lembut pada dada kiri dan kanan ,dari bagian bawah menujuke bagian atas atau sekitar wilayah leher.

Hal yang patuit diperhatikan pada Chesty baby

Merokok pasif merupakan salah satu penyebab tersering terjadinya chestiness. Karenanya pejanan asap rokok merupakan salah satu hal yang wajib dihindari oleh bayi. Waspada juga asap dapur, alangkah baiknya kalau asap dapur segera disaring dengan alat penyedot asap agar tak menimbulkan polusi dan menggangu kenyamanan bayi.

Demikian ulasan artikel diatas, semoka artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya dan bagi orang-orang tersayang di sekitar anda. Terima kasih.

Mengapa Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ??
Mengapa Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ??
Artikel "Mengapa Napas Bayi Anda Berbunyi ngrok ??" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 22nd July 2014 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/mengapa-napas-bayi-anda-berbunyi-ngrok.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.