Home Penyakit Uncategorized Mengatasi / obat mata merah

Mengatasi / obat mata merah

Sasuke uchiha pada film naruto memiliki kekuatan yang hebat berkat mata merahnya (sharingan). Ada lagi kurapika dalam film hunter x hunter juga memiliki saat berubah matanya menjadi mata merah, ia memiliki kekuatan yang sangat hebat sekali (scarlet pupil). Namun, karena kita hidup di kehidupan nyata, memiliki mata merah tidaklah begitu baik bagi kita. Bahkan disebut buruk karena mata merah diindikasikan / menjadi tanda tubuh kita sedang terkena penyakit. Berikut adalah beberapa penyebab mata merah:
Disebabkan Virus
Penyebab suatu mata menjadi merah meradang adalah infeksi virus. Seringkali, gejala-gejala virus seperti influensa, seperti hidung yang mampat dan hidung yang ingusan. Kelopak-kelopak mata mungkin juga bengkak. Adakalanya melihat pada sinar-sinar yang terang adalah menyakitkan. Infeksi ini harus dideteksi dan dirawat secara benar. Mata merah yang disebabkan oleh virus adalah sangat menular.

Disebabkan Bakteri

Bakteri yang paling umum menyebabkan mata merah yang infeksius adalah staphylococci, pneumococci, dan streptococci. Gejala-gejala mata merah yang disebabkan bakteri termasuk:

1. sakit/nyeri mata
2. kemerahan
3. bengkak
4. suatu jumlah kotoran yang sedang sampai besar, biasanya berwarna kuning atau kehijauan.

Penyakit ini tidak bisa dibedakan dengan yang diderita oleh orang lain. Jadi jangan menggunakan obat sakit mata yang diresepkan kepada orang lain. Karena mudah sekali menular. Pada awalnya, seperti pada anak kecil umumnya takut untuk meneteskan obat mata, tipsnya adalahmenyuruhnya berbaring

buy generic cialis online

dan suruh memejamkan mata, lalu kita teteskan pada ujung mata kita, otomatis obat tersebut akan mengalir dan memenuhi mata kita.

Segera periksakan kedokter saat anda atau anak anda mengalami mata merah. Pertama, jika penyebabnya adalah suatu infeksi bakteri, suatu antibiotik akan diperlukan untuk membantu sistem imun yang melawan infeksi untuk membasmi infeksi ini. Kedua, jika anda mengalami gejala-gejala lain seperti hidung yang ingusan, batuk, sakit telinga, dan seterusnya, ada suatu kesempatan yang baik bahwa gejala-gejala ini disebabkan oleh bakter-bakteri yang sama, dan suatu antibiotik oral mungkin sangat baik diperlukan untuk merawat infeksi ini bersama dengan obat-obat tetes antibiotik atau obat salep untuk mata. Akhirnya, dokter anda akan ingin meniadakan kemungkinan bahwa infeksi telah menyebar ke area-area dimana gejala-gejalanya mungkin masih belum nampak.

Chlamydia

Mata merah yang disebabkan oleh infeksi dengan chlamydia adalah suatu bentuk yang tidak umum dari mata merah yang disebabkan bakteri di Amerika, namun adalah sangat umum di Afrika dan negara-negara Timur Tengah.

 

Gejala mata merah biasanya terlihat saat hidung gatal dan bersin

Karena Alergi

Gejala-gejala dan tanda-tanda mata merah karena alergi biasanya disertai oleh gatal yang hebat, keluar airmata, dan pembengkakan selaput-selaput mata. Penyebab-penyebab yang sering termasuk serbuk sari musiman, dander hewan, dan debu. Ia seringkali musiman dan disertai oleh gejala-gejala alergi khusus lain seperti bersin, hidung yang gatal, atau tenggorokan yang gatal. Pakailah handuk dingin dan obat tetes mata untuk meredakannya

Bahan Kimia

Mata merah karena kimia dapat berakibat ketika segala senyawa yang mengiritasi masuk ke mata-mata.
1. pembersih-pembersih rumah tangga,
2. spray-spray dari segala macam,
3. asap,
4. kabut campur asap, dan
5. bahan-bahan pengotor industri.

Mencegah Penyebaran Mata Merah

Bentuk-bentuk mata merah yang infeksius (menular) adalah sangat menular dan disebarkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Jadi jika anda mendapati orang terinfeksi mata merah, hindari untuk meminjamkan barang anda atau sesuatu lainnya karena dapat menular

Mengatasi / obat mata merah
Mengatasi / obat mata merah
Artikel "Mengatasi / obat mata merah" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th February 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/mengatasi-obat-mata-merah.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.