Home Penyakit Meningitis (Radang selaput otak) Meningitis (Radang selaput otak)

Meningitis (Radang selaput otak)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada b

buy cheap cialis

anyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Meningitis (Radang selaput otak) bayi. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Otak atau dalam bahasa kerennya disebut dengan encephalon adalah merupakan Pusat sistem syaraf pada manusia dan hewan.

Fungsi otak adalah sebagai pengendali gerakan, laju belajar, pendengaran, penglihatan, dan kemampuan berpikir.Otak pada manusia bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh badan dan pemikiran manusia. Oleh karena itu terdapat kaitan erat antara otak dan pemikiran. Otak dan sel saraf didalamnya dipercayai dapat memengaruhi kondisi manusia. Otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi. ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya.

Lalu Apa hubungannya Meningitis (Radang selaput otak) bayi dengan Otak itu?

Meningitis (Radang selaput otak) bayi atau biasa disebut dengan meningens adalah peradangan yang menyerang selaput pembuluh pada otak bayi.

Penyebab Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Sebagian besar penyebab terjadinya Meningitis (Radang selaput otak) bayi adalah adanya infeksi pada selaput otak yang disebabkan oleh bakteri. Namun meningitis juga terjadi pada bayi yang baru saja dilahirkan karena adanya komplikasi dari sepsis (infeksi darah).

Gejala Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Meningitis (Radang selaput otak) diantaranya :

  • Terjadi ganguuan pada pernafasan
  • Demam
  • Kejang-kejang, Muntah dan rewel
  • Terbentuknya kantong nanah (abses) sehingga mengakibatkan ubun-ubun bayi menonjol keatas
  • jaundice (sakit kuning)
  • Bayi sering mengantuk

Pantangan Makanan Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit Meningitis (Radang selaput otak) bayi . Segera saja obati penyakit ini dengan Obat Penyakit Meningitis (Radang selaput otak) bayi dari www.jamugodog.com.

Meningitis (Radang selaput otak)
Meningitis (Radang selaput otak)
Artikel "Meningitis (Radang selaput otak)" ditulis oleh admin update terakhir pada 22nd June 2012 Categories Meningitis (Radang selaput otak) permalinks http://www.jamugodog.com/meningitis-radang-selaput-otak.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.