Home Penyakit Uncategorized OBAT AKTINOMIKOSIS

OBAT AKTINOMIKOSIS

Obat Aktinomikosis

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Aktinomikosis.

Apa itu Aktinomikosis

Aktinomikosis adalah suatu infeksi menahun yang disebabkan terutama oleh Actinomyces israelii, bakteri yang bisa ditemukan di gusi, gigi dan amandel.

Infeksi ini menyebabkan terbentuknya abses di beberapa tempat.
Aktinomises memiliki 4 macam bentuk dan paling sering menyerang pria dewasa. Aktinomikosis kadang terjadi pada wanita yang menggunakan alat kontrasepsi dalam rahim (AKDR, IUD, spiral).

Keempat bentuk aktimonikosis tersebut adalah:

  • Bentuk abdominalis
  • Bentuk servikofasialis
  • Bentuk torakalis
  • Bentuk generalisata.

Penyebab Aktinomikosis

 Penyebab aktinomikosis adalah Bakteri Actimonyces israelii

Gejala Aktinomikosis

Bentuk Abdominalis
Terjadi akibat menelan ludah yang tercemar oleh bakteri. Infeksi menyerang usus dan selaput rongga perut (peritoneum). Gejala yang sering ditemukan adalah:

  • – nyeri
  • – demam
  • – muntah
  • – diare atau sembelit
  • – penurunan berat badan.

Suatu massa terbentuk dalam perut dan nanahnya bisa mengalir ke kulit melalui saluran yang menghubungkan massa ini dengan dinding perut.

Bentuk Servikofasialis (Lumpy Jaw)
Biasanya dimulai sebagai pembengkakan yang kecil, datar dan keras di dalam mulut, kulit leher atau di bawah rahang. Kadang pembengkakan ini menimbulkan rasa nyeri.
Selanjutnya terbentuk daerah lunak yang menghasilkan cairan yang mengandung butiran belerang yang bulat dan kecil, berwarna kekuningan.
Infeksi bisa menyebar ke pipi, lidah, tenggorokan, kelenjar liur, tulang tengkorak atau otak dan selaput otak (meningens).

Bentuk Torakalis
Bentuk ini menyebabkan nyeri dada, demam dan batuk berdahak. Tetapi gejala-gejala ini mungkin tidak akan muncul sebelum terjadinya infeksi paru-paru yang berat.

Bentuk Generalisata
Infeksi ikut ke dalam darah dan akan sampai ke kulit, tulang belakang, otak, hati, ginjal, saluran kemih dan rahim serta indung telur pada wanita.

Pantangan makanan Aktinomikosis

Belum ada keterangan yang menjelaskan tentang pantagan makanan untuk penderita Aktinomikosis.

OBAT AKTINOMIKOSIS
OBAT AKTINOMIKOSIS
Artikel "OBAT AKTINOMIKOSIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 19th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-aktinomikosis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.