Home Penyakit Kanker Obat Alternatif Kanker Serviks

Obat Alternatif Kanker Serviks

Obat Alternatif Kanker Serviks

Kapan Anda perlu mengobati organ kewanitaan Anda? Tentu saja jika organ kewanitaan tersebut mengalami gejala sakit atau bermasalah. Beberapa masalah kewanitaan yang sering dialami wanita adalah keputihan, miom, dan kanker serviks. Kali ini kita akan berbicara mengenai gejala kanker serviks yang perlu diwaspadai setiap wanita.

Kanker Serviks

Gejala kanker serviks memang cukup sulit diketahui secara dini, tetapi dengan pengetahuan yang memadai, penyakit ini pasti bisa diantisipasi. Ciri-ciri kanker serviks pada stadium dini adalah yerjadi keputihan yang berlebihan dan tidak normal. Keputihan tidak normal biasanya kental, berwarna kuning/kecoklatan, berbau busuk dan/atau gatal, dan bercampur darah.

Ciri lain, adanya pendarahan vagina yang bersifat abnormal, seperti perdarahan setelah bersenggama, pendarahan setelah menopause, perdarahan dan bercak darah antar periode menstruasi, dan periode menstruasi yang lebih lama atau lebih berat dari biasanya. Sedangkan jika Anda sampai mengalami penurunan berat badan secara drastis, hambatan dalam berkemih serta pembesaran ginjal, menderita keluhan nyeri punggung itu artinya kanker serviks sudah pada stadium lanjut dan mau tidak mau harus segera diobati. Dapatkan Obat Alternatif Kanker Serviks yang ampuh disini.

Obat Alternatif Kanker Serviks
Obat Alternatif Kanker Serviks
Artikel "Obat Alternatif Kanker Serviks" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th June 2012 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/obat-alternatif-kanker-serviks.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.