Home Penyakit Amebiasis Obat Amebiasis

Obat Amebiasis


Warning: Illegal string offset 'box_post_keywords' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 462

Warning: Illegal string offset 'box_post_keywords' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 462

Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

Obat Amebiasis
Obat amoebisid (pemusnah amoeba) tidak bekerja efektif di semua tempat infeksi, terutama bila diberikan dosis tunggal, sehingga perlu dikombinasikan untuk meningkatkan efektifitas pengobatan. Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit  untuk mendapatkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam proses pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negative dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun,  segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Amebiasis.
Pengertian penyakit Amebiasis

Amebiasis merupakan salah satu penyakit menular yang biasanya terjadi pada lingkungan yang tidak sehat dan kebersihan yang buruk  cara penularannya  dari satu individu satu ke individu lainnya yang sudah terinfeksi akibat dari rendahnya kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar dan diri.
Seseorang yang sudah terinfeksi amoeba di ususnya (carier) dapat menularkan infeksi kepada orang lain melalui tinja. Penyebaran penyakit ini melalui makanan dan air minum yang sudah terkontaminasi, ketika tinja yang terinfeksi mengkontaminasi makanan dan persediaan  air bersih,  amebiasis mudah  menyebar dengan cepat hal ini mudah terjadi di negara-negara berkembang di mana sumber air minum sudah  terkontaminasi oleh amoeba ini.

Amebiasis juga dapat menyebar karena cuci tangan yang tidak bersih tanpa menggunakan sabun cuci antiseptic.

Penyebab penyakit Amebiasis

Penyebab amebiasis bisa terjadi karena kontak langsung dengan tinja yang terinfeksi, air, atau tanah yang tercemar parasit bersel tunggal. Selain cara penularannya melalui makanan dan air yang sudah terkontaminasi oleh amoeba penyakit ini juga  dapat ditularkan secara seksual  khususnya di kalangan pria homoseksual/sex sesama jenis.

Gejala penyakit Amebiasis

Pada sebagian besar orang dewasa dan anak-anak yang mengalami amebiasis memiliki gejala minimal atau gejalanya tanpa disadari oleh si penderita ketika si penderita mulai terinfeksi  mereka biasanya akan merasakan nyeri perut yang mulai perlahan-lahan,  BAB lebih sering dengan tinja lunak atau cair, kram, mual, dan hilangnya nafsu makan sehingga akan membuat sipenderita menjadi lemah, lesu dan tidak bergairah, dapat pula demam dan tinja disertai bercak darah.

Pada sebagian orang  gejala amebiasis mulai bisadirasakan dalam beberapa hari sampai minggu setelah makan makanan atau minum dari air yang tercemar oleh amoeba dan pada sebagian orang lainnya  gejala amebiasis dapat memerlukan waktu berbulan-bulan untuk muncul atau tidak pernah muncul sama sekali tergantung dari system ketahanan antibody dari seseorang.

Pantangan makanan penyakit Amebiasis

Tidak ada pantanagn makanan khusus untuk penderita Amebiasis , Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh.  Olahraga secara teratur istirahat secara teratur, menghindari rokok dan minuman beralkohol,  Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Amebiasis  anda.

Obat Amebiasis
Obat Amebiasis
Artikel "Obat Amebiasis" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th July 2012 Categories Amebiasis , permalinks http://www.jamugodog.com/obat-amebiasis.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.