Home Penyakit Uncategorized OBAT ANEMIA HEMOLITIK

OBAT ANEMIA HEMOLITIK

Obat Anemia Hemolitik

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Anemia Hemolitik.

Apa itu Anemia Hemolitik

Anemia hemolitik adalah kurangnya kadar hemoglobin akibat kerusakan pada eritrosit yang lebih cepat daripada kemampuan sumsum tulang untuk menggantinya kembali. Etiologi Berdasarkan etiologinya, anemia hemolitik ini terbagi menjadi dua klasifikasi:

Intrakorpuskular: hemolitik akibat faktor-faktor yang ada pada   eritrosit itu sendiri, misalnya karena faktor herediter, gangguan    metabolismenya, gangguan pembentukan hemoglobinnya, dll.
Ekstrakorpuskular: hemolitik akibat faktor-faktor dari luar yang   biasanya didapat, misalnya karena autoimun, pengaruh obat, infeksi,    dsb.

Penyebab Anemia Hemolitik

Berikut ini salah satu dari penyebab anemia hemalitik, Sejumlah faktor dapat meningkatkan penghancuran sel darah merah:

  • Pembesaran limpa (splenomegali)
  • Sumbatan dalam pembuluh darah
  • Antibodi bisa terikat pada sel darah merah dan menyebabkan sistem kekebalan menghancurkannya dalam suatu reaksi autoimun
  • Kadang sel darah merah hancur karena adanya kelainan dalam sel itu sendiri (misalnya kelainan bentuk dan permukaan, kelainan fungsi atau kelainan kandungan hemoglobin)
  • Penyakit tertentu (misalnya lupus eritematosus sistemik dan kanker tertentu, terutama limfoma)
  • Obat-obatan (misalnya metildopa, dapson dan golongan sulfa).

Gejala Anemia Hemolitik

Gejala dari anemia hemalitik hampir identik dengan anemia yang lainnya, kadang- kadang penyakit ini secara tiba tiba dan berat, menimbulkan krisis hemolitik yang di tandai seperti:

  • demam
  • perasaan melayang
  • menggigil
  • penurunan takanan darah yang berarti
  • nyari pungung dan nyeri lambung

Hemolisit yang berkelanjutan bisa menyababkan batu empedu yang berpigmen, dimana batu empedu berwarna gelap yang berasal dari pecahan sel darah merah.

Pantangan makanan Anemia Hemolitik

Untuk para penderita Animea hemolitik disarankan untuk mengurangi  makanan yang banyak mengandung karbohidrat, hindari minuman beralkohol dan selalu melakukan pola hidup yang sehat.

OBAT ANEMIA HEMOLITIK
OBAT ANEMIA HEMOLITIK
Artikel "OBAT ANEMIA HEMOLITIK" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th May 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-anemia-hemolitik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.