Home Penyakit Uncategorized OBAT ASKARIASIS (INFEKSI CACING GELANG USUS)

OBAT ASKARIASIS (INFEKSI CACING GELANG USUS)

Obat Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus).

Apa itu Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Askariasis adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh Ascaris lumbricoides. Infeksi ini terjadi di seluruh dunia tetapi lebih sering ditemukan di daerah beriklim hangat dengan tingkat kebersihan yang buruk.

Penyebab Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Askariasis ada dimanan-mana dan Infeksi cacing gelang biasa melanda daerah panas yang udaranya lembab, tetapi tidak ada bagian dunia yang bebas daripadanya. Lingkungan yang tidak bersih adalah faktor utama penyebaran Askariasis (infeksi cacing gelang usus).

Gejala Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Selama perpindahan cacing yang belum dewasa ke dalam paru-paru akan terjadi infeksi, penderita akan batuk-batuk, sakit kerongkongan dan kalau parasit itu sangat banyak, dahaknya akan bercampur darah.
Pada anak-anak terutama, cacing ini akan menimbulkan gejala seperti:

  • Sakit perut
  • Demam
  • Menceret
  • Gertak gigi
  • Gelisah dan
  • Terkadang menderita sawan.
  • Atau kalau jumplahnya hanya sedikit, tidak ada tanda-tanda yang nyata, dan tidak dapat diduga kecuali salah seekor cacing itu keluar bersama tinja atau kecuali tinja diperiksa.

Pantangan makanan penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Tidak ada pantangan makanan untuk penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus), justru memperhatikan kebersihan lingkungan serta makanan yang akan di konsumsi itu yang harus di lakukan.

OBAT ASKARIASIS (INFEKSI CACING GELANG USUS)
OBAT ASKARIASIS (INFEKSI CACING GELANG USUS)
Artikel "OBAT ASKARIASIS (INFEKSI CACING GELANG USUS)" ditulis oleh admin update terakhir pada 17th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-askariasis-infeksi-cacing-gelang-usus.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.