Home Penyakit Batuk Rejan (Pertusis) Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!

Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!

Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Batuk Rejan (Pertusis)? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Batuk Rejan (Pertusis) silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Penyebab dan Gejala Batuk Rejan (Pertusis)

Batuk Rejan (Pertusis) adalah batuk yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada saluran pernafasan. Penyakit ini menyebakan suara pernafasan yang melengking mengganggu. Selain itu Batuk Rejan (Pertusis) juga merupakan penyakit yang sangat menular, terutama pada anak di bawah 4 tahun. Karena itu penyakit ini wajib diwaspadai dan ditangani dengan obat yang tepat.

Batuk Rejan (Pertusis) disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Bakteri ini ditularkan melalui percikan ludah penderita. Sehingga keluarga dan kerabat penderita harus berhati-hati dalam merawat dalam merawat si penderita agar tidak ikut tertular. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan masker dan selalu mencuci bersih alat makan dan pakaian penderita.

Gejala Batuk Rejan (Pertusis) biasanya timbul dalam waktu 7-10 hari setelah terinfeksi. Bakteri menginfeksi lapisan tenggorokan, trakea dan saluran udara sehingga pembentukan lendir semakin banyak. Pada awalnya lendir encer, tetapi kemudian menjadi kental dan lengket. Infeksi berlangsung selama 6 minggu, dan berkembang melalui 3 tahapan, yaitu tahap kataral, tahap paroksismal, dan tahap konvalen.

Untuk perawatan penderita Batuk Rejan (Pertusis), sebaiknya tempatkan di runagan yang tenang. Keributan bisa merangsang serangan batuk. Jika dirawat dan diobati dengan benar, sebagian besar penderita bisa mengalami pemulihan total, meskipun berlangsung lambat. Kasus kematian akibat Batuk Rejan hanya berkisar antara 1-2% anak yang berusia dibawah 1 tahun. Kematian terjadi karena berkurangnya oksigen ke otak (ensefalopati anoksia) dan bronkopneumonia. Yang pasti selalu ada harapan sembuh untuk penderita Batuk Rejan (Pertusis) jika dirawat dan diobati dengan benar.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!
Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!
Artikel "Obat Batuk Rejan (Pertusis) AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th November 2011 Categories Batuk Rejan (Pertusis) permalinks http://www.jamugodog.com/obat-batuk-rejan-pertusis-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.