Home Penyakit Beri-beri Obat Beri-Beri AMPUH !!!

Obat Beri-Beri AMPUH !!!


Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

Obat Beri-Beri AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Beri-beri? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Beri-beri silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Penyebab dan Gejala Beri-Beri

Penyakit Beri-beri sudah ada di Indonesia sejak abad ke 19. Beri-beri merupakan penyakit akibat kekurangan vitamin B1 atau tiamina. Orang yang menderita penyakit Beri-beri biasanya mengalami pembengkakan serius di kaki, tungkai, dan bagin tubuh lain. Penyakit ini juga bisa menyebabkan penderitanya sesak nafas dan mengalami gangguan jantung. Beri-beri termasuk penyakit yang mengerikan karena penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu cukup singkat.

Penyebab penyakit Beri-beri adalah akibat kekurangan vitamin B1 (tiamina) yang biasa terdapat pada bagian terluar beras tumbuk atau bagian dedaknya. Pada beras giling yang berwarna putih bersih kulit arinya hilang karena gilingan beras. Padahal, kulit ari ini banyak mengandung tiamina. Sebaliknya, beras tumbuk yang berwarna kusam justru masih banyak mengandung vitamin B1 ini. Karena itu sebaiknya perhatikan beras yang Anda konsumsi untuk mencegah penyakit ini.

Gejala penyakit Beri-beri paling umum seperti yang kami sebutkan sebelumnya adalah pembengkakan serius di kaki, tungkai, dan bagin tubuh lain. Bila bagian tubuh yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit. Sebenarnya, terdapat tiga jenis beri-beri, yaitu Beri-beri kering, Beri-beri basah, dan Beri-beri jantung. Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya.

Beri-beri tidak hanya menyerang orang dewasa, tapi juga bisa pada bayi. Beri-beri pada bayi bisa menyebabkan bayi meninggal mendadak. Penyakit Beri-beri juga tidak mengenal jenis kelamin, baik wanita maupun laki-laki. Karena itu sangat penting untuk mencegah penyakit ini dan mengobati segera jika menemukan gejalanya.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya

Obat Beri-Beri AMPUH !!!
Obat Beri-Beri AMPUH !!!
Artikel "Obat Beri-Beri AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 17th November 2011 Categories Beri-beri permalinks http://www.jamugodog.com/obat-beri-beri-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.