Home Penyakit Beri-beri OBAT BERI-BERI

OBAT BERI-BERI

OBAT BERI-BERI

Anda sedang mencari obat Beri-Beri? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Beri-Beri silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Beri-Beri

Beri-beri adala penyakit yang menyebabkan penderitanya mengalami pembekakan serius di bagian kaki, tungkai, dan bagian tubuh lain. Beri-beri sendiri sudah ada di Indonesia sejak abad ke 19. Selain pembengkakan, penyakit ini juga bisa menyebabkan penderitanya sesak nafas dan mengalami gangguan jantung. Beri-beri termasuk penyakit yang mengerikan karena penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu cukup singkat.

Para ahli medis mengatakan Beri-beri merupakan penyakit akibat kekurangan vitamin B1 atau tiamina. Dan disini kami menyediakan obat Beri-Beri yang ampuh dan aman.

Penyebab Penyakit Beri-Beri

Beri-beri, penyakit yang mengenai saraf ini, disebabkan oleh kekurangan makanan pada bagian yang disebut sebagai ancurian atau thiamin (kekurangan vitamin B1). Zat tersebut ditemukan opleh Dr. Eykman. Vitamin B1 banyak terdapat pada kulit ari beras, ragi, susu, buah dan sayuran segar. Karena kurangan vitamin inilah maka pertukaran hidrat arang jadi terganggu. Inilah yang menyebabkan sesorang itu akan terkena penyakit beri-beri.

Vitamin B1 (tiamina) biasanya terdapat pada bagian terluar beras tumbuk atau bagian dedaknya. Pada beras giling yang berwarna putih bersih kulit arinya hilang karena gilingan beras. Padahal, kulit ari ini banyak mengandung tiamina. Sebaliknya, beras tumbuk yang berwarna kusam justru masih banyak mengandung vitamin B1 ini.

Gejala Penyakit Beri-Beri

Berikut adalah gejala-gejala yang sering timbul pada penderita penyakit beri-beri :
– Nafsu makan sangat berkurang.
– Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
– Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
– Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
– Tumit terasa pegal.
– Kaki kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Pada penderita beri-beri, bila bagian tubuh yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit. Sebenarnya, terdapat tiga jenis beri-beri, yaitu Beri-beri kering, Beri-beri basah, dan Beri-beri jantung. Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya.

Beri-beri tidak hanya menyerang orang dewasa, tapi juga bisa pada bayi. Beri-beri pada bayi bisa menyebabkan bayi meninggal mendadak. Karena itu sangat penting untuk mengobati gejala penyakit ini segera dengan obat beri-beri dari jamugodog.com.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Beri-Beri

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit beri-beri. Segeras aja obati dengan obat beri-beri dari jamugodog.com.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT BERI-BERI
OBAT BERI-BERI
Artikel "OBAT BERI-BERI" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th February 2012 Categories Beri-beri permalinks http://www.jamugodog.com/obat-beri-beri.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.