Home Penyakit Uncategorized OBAT BINGE

OBAT BINGE

Obat Binge

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Binge.

Apa itu Binge

Binge adalah suatu kelainan yang ditandai dengan makan dalam jumlah yang sangat banyak (binge), tetapi tidak diikuti dengan memuntahkan kembali makanan yang telah dimakan tersebut.

Penyebab Binge

Walter W. Hamburger mengungkapkan, Binge disebabkan ketidakmampuan untuk mengatasi masalah-masalah hidup secara praktis. Ketidakmampuan tersebut biasanya dalam pengendalian emosi, pemrosesannya, serta mengatasinya. Hal ini dapat terjadi karena terhambatnya proses perkembangan mental seseorang sehingga ia lebih nyaman menggunakan mekanisme adaptasi yang biasa digunakannya pada fase perkembangan yang lebih dini, yaitu fase oral (fase di saat seseorang mengatasi problem hidupnya terutama dengan mulut, biasanya pada usia antara 0-18 bulan).  Mekanisme defensif yang digunakan adalah introyeksi, yaitu memasukkan suatu objek ke dalam struktur psikis individu yaitu objek yang bersifat kongkrit berupa makanan saat mereka merasakan stres, sedih, terluka, atau marah. Mereka merasa nyaman dan rileks setelah melampiaskan melalui makanan.

Gejala Binge

Gejala yang ditemui pada Binge biasanya adalah makan pada suatu periode tertentu, dengan jumlah yang lebih banyak dan lebih cepat daripada kebanyakan orang, hingga ia merasa benar-benar sangat kenyang (uncomfortably full).  Setelah itu, muncul perasaan bersalah tapi dia tidak ingin memuntahkannya atau menggunakan obat pencahar seperti yang terjadi pada penderita bulimia. Gangguan ini tidak hanya kebiasaan makan berlebih, tapi penderita juga tidak mampu mengontrol dan tidak mempunyai daya untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Bahkan mereka menggambarkan makanan sebagai “teman”, sehingga berat badan mengalami kenaikan drastis yang berujung pada obesitas.

Pantangan makanan Binge

Penderita Binge tentu tidak perlu menhidari makanan, yang terpenting adalah mengendalikan nafsu serta melakukan terapi mental secara serius dan tentunya meminum obat herbal yang dapat nenurunkan berat badan karena biasanya penderita juga mengalami obesitas, tapi tentu obat-obatan herbal yang lebih aman.

OBAT BINGE
OBAT BINGE
Artikel "OBAT BINGE" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-binge.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.