Home Penyakit Uncategorized OBAT BIOLOGI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH

OBAT BIOLOGI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH

Obat Biologi jantung & pembuluh darah

Sehat adalah harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau menderita suatu penyakit? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.

Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Biologi jantung & pembuluh darah, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah… SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat “hitungan hari atau bulan” penyakit anda akan segera di sembuhkan. Amin……….

Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.

Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu Biologi jantung & pembuluh darah

Jantung merupakan suatu organ otot berongga yang terletak di pusat dada. Bagian kanan dan kiri jantung masing masing memiliki ruang sebelah atas (atrium yang mengumpulkan darah dan ruang sebelah bawah (ventrikel) yang mengeluarkan darah. Agar darah hanya mengalir dalam satu arah, maka ventrikel memiliki satu katup pada jalan masuk dan satu katup pada jalan keluar. Fungsi utama jantung adalah menyediakan oksigen dalam darah yang diambil dari paru-paru kemudian di sirkulasikan ke seluruh tubuh dan membersihkan tubuh dari hasil metabolisme (karbondioksida). Jantung melaksanakan fungsi tersebut dengan mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan memompanya ke dalam paru-paru, dimana darah akan mengambil oksigen dan membuang karbondioksida. Jantung kemudian mengumpulkan darah yang kaya oksigen dari paru-paru dan memompanya ke jaringan di seluruh tubuh.

Penyebab Biologi jantung & pembuluh darah

Salah satu penyebab biologi jantung dan pembuluh darah yakni Perikarditis (peradangan atau cedera pada kantong yang mengelilingi jantung) menyebabkan nyeri yang akan semakin memburuk ketika penderita berbaring dan akan membaik jika penderita duduk dan membungkukkan badannya ke depan. Aktivitas fisik tidak menyebabkan nyeri bertambah buruk. Jika menarik nafas atau menghembuskan nafas menyebabkan nyeri semakin membaik atau semakin memburuk, maka kemungkinan juga telah terjadi pleuritis (peradangan pada selaput yang membungkus paru-paru).

Gejala Biologi jantung & pembuluh darah

Gejala biasanya akan dirasakan seperti:

  •    Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak cukup dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang myang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  •    Sesak Napas. Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  •    Kelelahan atau Kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  •    Palpitasi (Jantung Berdebar-debar). Biasanya seseorang tidak memperhatikan denyut jantungnya. Tetapi pada keadaan tertentu (misalnya jika seseorang yang sehat melakukan olah raga berat atau mengalami hal yang dramatis), dia bisa merasakan denyut jantungnya. Jantungnya berdenyut dengan sangat kuat atau sangat cepat atau tidak teratur.
  •    Pusing & Pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan. Gejala ini juga bisa disebabkan oleh penyakit otak atau saraf tulang belakang, atau bisa tanpa penyebab yang serius. Emosi yang kuat atau nyeri (yang mengaktifkan sebagian dari sistem saraf), juga bisa menyebabkan pingsan.

Pantangan makanan Biologi jantung & pembuluh darah

Banyak sekali pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita biologi jantung dan pembuluh darah diantaranya adalah:

  •     Makanan dengan rasa asin
  •     Daging babi (berlemak)
  •     Kacang-kacangan
  •     Gorengan
OBAT BIOLOGI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH
OBAT BIOLOGI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH
Artikel "OBAT BIOLOGI JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-biologi-jantung-dan-pembuluh-darah.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.