Home Penyakit Uncategorized OBAT BRUSELLOSIS (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

OBAT BRUSELLOSIS (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Obat Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar).

Apa itu Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, dan Demam Gibraltar) merupakan suatu infeksi yang disebabkan bakteri Brucella.

Penyebab Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Penyebabnya adalah bakteri Brucella. Bruselosis ditularkan melalui: kontak langsung dengan kotoran atau sekret lainnya dari hewan yang terinfeksi minum susu sapi, kambing atau domba yang tidak dipasteurisasi mengkonsumsi hasil olahan susu (misalnya mentega dan keju) yang mengandung bakteri hidup. Jarang ditularkan dari orang ke orang. Paling sering ditemukan di daerah pedesaan dan merupakan penyakit yang berhubungan dengan pekerjaan pada pekerja pembungkus daging, dokter hewan, petani dan peternak.

Gejala Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Gejala mulai timbul dalam 5 hari sampai beberapa bulan (biasanya 2 minggu) setelah terinfeksi oleh bakteri. Gejalanya bervariasi, terutama pada stadium awal. Penyakit ini dapat dimulai secara tiba-tiba dengan demam dan menggigil, sakit kepala hebat, nyeri, rasa tidak enak badan dan kadang diare.
Pada malam hari terjadi demam sampai 40-41o Celsius; suhu tubuh menurun secara bertahap, kembali normal atau mendekati normal pada setiap pagi hari disertai keringat yang banyak.
Setelah fase awal, gejala selanjutnya adalah:

  • – sembelit yang berat
  • – hilang nafsu makan
  • – nyeri sendi
  • – penurunan berat badan
  • – nyeri perut
  • – sakit kepala
  • – sakit punggung
  • – lemah
  • – mudah tersinggung
  • – sukar tidur
  • – depresi
  • – ketidakstabilan emosional.

Bisa terjadi pembesaran kelenjar getah bening, limpa dan hati. Jika tidak timbul komplikasi, biasanya penderita akan kembali puluh dalam waktu 2-3 minggu.

Komplikasi jarang terjadi dan bisa berupa:

  •     Infeksi jantung, otak dan selaput otak
  •     Peradangan saraf, buah zakar, kandung kemih, hati dan tulang.

Pantangan makanan Brusellosis (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)

Sebaiknya hindari makanan serta minuman olahan dari susu atau daging yang, terlebih diketahui susu yang tidak melalui proses yang benar sering menjadi sumber bakteri Brucella.

OBAT BRUSELLOSIS (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)
OBAT BRUSELLOSIS (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)
Artikel "OBAT BRUSELLOSIS (Demam Undulan, Demam Malta, Demam Mediteranian, Demam Gibraltar)" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-brusellosis-demam-undulan-demam-malta-demam-mediteranian-demam-gibraltar.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.