Home Penyakit Uncategorized OBAT BULIMIA NERVOSA

OBAT BULIMIA NERVOSA

Obat Bulimia Nervosa

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Bulimia Nervosa.

Apa itu Bulimia Nervosa

Bulimia nervosa adalah kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus. Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri. Yang paling sering dilakukan oleh lebih dari 75% orang dengan bulimia nervosa adalah membuat dirinya muntah, kadang-kadang disebut pembersihan; puasa, serta penggunaan laksatif, enema, diuretik, dan olahraga yang berlebihan juga merupakan ciri umum.

Penyebab Bulimia Nervosa

Bulimia merupakan salah satu kelainan mental, penyebab bulimia belum diketahui secara biologis. Namun karena ini berhubungan dengan behavioral health, maka para ahli meyakini ada beberapa factor yang bisa menyebabkan penyakit ini:

  • masalah keluarga
  • perilaku maladaptif
  • pertentangan identitas diri
  • budaya yang terlalu menitikberatkan kepada penampilan fisik.

Masalah penampilan serta berat badan merupakan factor utama yang penyebab bulimia pada seorang wanita. Seorang penderita bulimia biasanya mempunyai ketahanan mental yang kurang, kurang percaya diri dan memiliki masalah dengan berat badan dan ini yang membuatnya menjadi terobsesi dengan penurunan berat badan. Hal-hal seperti di atas juga bisa menjadi akibat bulimia yang mengerikan.

Pengalaman mempunyai masalah dengan berat badan membuatnya selalu merasa gemuk. Hal ini mendorong diet yang tidak terkontrol, olah raga berlebih dan akhirnya menderita bulimia.

Gejala Bulimia Nervosa

Berikut adalah beberapa tanda dan gejala bulimia nervosa.

1. Olahraga berlebihan
Bulimia nervosa adalah suatu kondisi dimana seorang individu terobsesi dengan makanan dan citra tubuhnya. Bulimia ditandai dengan makan banyak kemudian memuntahkan kembali makanan tersebut untuk mencegah kenaikan berat badan. Penderita bulimia juga cenderung berolahraga berlebihan dengan maksud menjaga berat badan tetap rendah.

2. Obsesi dengan makanan
Bulimia nervosa ditandai dengan kurangnya kontrol dan makan makanan dalam jumlah besar baik secara terang-terangan maupun diam-diam.

3. Menggunakan obat pencahar
Obat pencahar digunakan untuk sesegera mungkin menyingkirkan makanan keluar dari tubuh. Penderita bulimia beranggapan obat pencahar dapat mencegah penyerapan kalori oleh usus.

4. Perubahan warna gigi
Sifat asam dari makanan yang dimuntahkan akan merusak gigi, membuat gigi berubah menjadi kuning atau coklat.

5. Berat badan berfluktuasi
Bulimia ditandai dengan siklus makan kemudian memuntahkannya sehingga sangat mungkin berat badan menjadi berfluktuasi.

6. Pergi ke kamar mandi setelah makan
Segera pergi ke kamar mandi setelah makan bisa menjadi tanda seseorang menderita bulimia nervosa. Penderita ke kamar mandi untuk memuntahkan makanan atau menggunakan obat pencahar.

Pantangan makana Bulimia Nervosa

Seperti apa yang telah di jelaskan di atas bahwa “Bulimia nervosa adalah kelainan cara makan”, jadi tidak ada pantangan makanan untuk penderita penyakit ini.

OBAT BULIMIA NERVOSA
OBAT BULIMIA NERVOSA
Artikel "OBAT BULIMIA NERVOSA" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-bulimia-nervosa.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.