Home Penyakit Cacar Air (Varicella) OBAT CACAR AIR (VARICELLA)

OBAT CACAR AIR (VARICELLA)

OBAT CACAR AIR (VARICELLA)

Anda sedang mencari obat Cacar Air (Varicella)? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Cacar Air (Varicella) silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Obat Cacar Air (Varicella)

Cacar air, atau nama lainnya Varicella, adalah penyakit kulit yang dialami oleh hampir semua anak. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi virus menular. Infeksi ini kemudian menyebabkan ruam kulit berupa sekumpulan bintik-bintik kecil yang datar maupun menonjol, lepuhan berisi cairan serta keropeng, yang menimbulkan rasa gatal. Setelah lepuhan itu kering, biasanya akan meninggalkan bekas di kulit.

Disini kami menawarkan obat cacar air (varicella) yang aman dan ampuh.

Penyebab Penyakit Obat Cacar Air (Varicella)

Penyebab penyakit Cacar Air (Varicella) adalah virus varicella-zoster. Virus ini ditularkan secara aerogen melalui percikan ludah penderita atau melalui benda-benda yang terkontaminasi oleh cairan dari lepuhan kulit. Cacar Air (Varicella) adalah penyakit menular dan penderita bisa menularkan penyakitnya mulai dari timbulnya gejala sampai lepuhan yang terakhir telah mengering. Karena itu, untuk mencegah penularan, sebaiknya penderita diisolasi beberapa waktu sampai sembuh.

Seseorang hanya akan terkena cacar air sekali. Setelahnya ia akan memiliki kekebalan dan tidak akan menderita cacar air lagi. Tetapi virusnya bisa tetap berada di dalam tubuh manusia, lalu kadang menjadi aktif kembali dan menyebabkan herpes zoster. Karena itu, penyakit ini harus diobati secara tuntas dengan obat cacar air (varicella) yang manjur.

Gejala Penyakit Obat Cacar Air (Varicella)

Gejala penyakit Cacar Air (Varicella) cukup bertingkat. Pada permulaannya, penderita akan merasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, bisa didapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbullah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Kemerahan pada kulit ini lalu berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin terasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Jika lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng (krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap (hiperpigmentasi). Bercak ini lama-kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan bekas lagi.

Lain halnya jika lenting cacar air tersebut dipecahkan. Krusta akan segera terbentuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. kondisi ini memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. setelah mengering bekas cacar air tadi akan menghilangkan bekas yang dalam. Terlebih lagi jika penderita adalah dewasa atau dewasa muda, bekas cacar air akan lebih sulit menghilang.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Obat Cacar Air (Varicella)

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit cacar air. Langsung saja obati penyakit ini dengan obat Cacar Air (Varicella) dari jamugodog.com.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT CACAR AIR (VARICELLA)
OBAT CACAR AIR (VARICELLA)
Artikel "OBAT CACAR AIR (VARICELLA)" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th February 2012 Categories Cacar Air (Varicella) permalinks http://www.jamugodog.com/obat-cacar-air-varicella.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.