Home Penyakit Campak OBAT CAMPAK JERMAN

OBAT CAMPAK JERMAN


Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

Obat Campak Jerman

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Campak Jerman.

Apa itu campak Jerman

Campak Jerman atau biasa dikenal dengan campak 3 hari, adalah kondisi dengan ruam kemerahan di permukaan kulit. Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin pada ibu hamil. Namun demikian,orang yang pernah terinfeksi campak Jerman akan mendapat kekebalan seumur hidup.

Penyebab campak Jerman

Penyebabnya adalah Virus rubella yang ditularkan melalui percikan ludah penderita atau karena kontak langsung dengan penderita. Penyakit ini juga sangat rentan ditularkan dari ibu hamil kepada janin yang berada di dalam kandungannya. Penderita bisa menularkan penyakit ini pada saat 1 minggu sebelum munculnya ruam sampai 1 minggu setelah ruam menghilang. Bayi baru lahir yang terinfeksi ketika masih berada dalam kandungan, selama beberapa bulan setelah lahir, bayi bisa menularkan penyakit ini.

Gejala campak Jerman

Gejala campak jerman biasanya dapat terlihat mulai 14-21 hari sesudah terinfeksi. Pada anak-anak keluhan biasanya muncul setelah 1-5 hari badan mulai merasakan tidak enak, terjadi pembesaran kelenjar getah bening di leher dan belakang kepala, dan sakit pada persendian. Gejala awal ini biasanya tidak terjadi pada remaja dan dewasa. Kemudian muncul ruam yang akan menghilang dalam 3 hari. Ruam akan muncul di muka dan leher, kemudian menyebar dengan cepat ke seluruh tubuh. Bersamaan dengan kemunculan ruam, kulit tampak agak kemerahan, terutama di wajah. Bintik-bintik merah muncul di langit-langit mulut yang kemudian meluas menjadi satu dan melebar sampai ke bagian belakang mulut.
Gejala umum yang akan muncul pada campak jerman (rubela) adalah sebagai berikut:

  •  Demam dengan suhu tubuh tidak terlalu tinggi
  •  Mengantuk
  •  Luka tenggorok
  •  Ruam-berwarna merah terang atau pucat pada hari pertama atau kedua, menyebar dengan cepat dari wajah ke seluruhtubuh, dan menghilang dengan cepat pula.
  • Pembengkakan kelenjar leher
  • Durasinya 3 sampai 5 hari.Penetapan diagnosis rubela agak sulit karena gejalanya bersifat subklinis sehingga kendati janin sudah terinfeksi, padapemeriksaan klinis tidak muncul tanda atau gejala pada ibu.

Apabila ibu menyadari bahwa ia telah terjangkit rubella dan pada pemeriksaan laboratorium titer antibodinya di bawah 1:10 (tidak kebal), maka spesimen darah harus diambil untuk pemeriksaan serologi (IgG dan IgM) untuk kemudian dikonsultasikan kepada dokter. Pada situasi seperti ini, kebijakan tentang pemberian hiper immune gammaglobulin berbeda-beda.

Pantangan makanan campak Jerman

Penderita campak Jerman tidak perlu menghindari makanan tertentu, tapi yang perlu di perhatikan adalah makanan yang di konsumsi sebaiknya tidak terlalu keras untuk di konsumsi seban untuk menghindari peradangan, karena penderita masih sangat lemah dalam pencernannya.

OBAT CAMPAK JERMAN
OBAT CAMPAK JERMAN
Artikel "OBAT CAMPAK JERMAN" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th March 2012 Categories Campak permalinks http://www.jamugodog.com/obat-campak-jerman.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.