Home Penyakit Chikungunya OBAT CHIKUNGUNYA

OBAT CHIKUNGUNYA

OBAT CHIKUNGUNYA

Anda sedang mencari obat Chikungunya? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pe

buy cialis soft pills

mbeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Chikungunya silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Chikungunya

Chikungunya adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Penyakit ini disebabkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti yang membawa alphavirus. Gejala yang paling terasa dari penyakit Chikungunya adalah nyeri sendi.

Nyeri sendi ini terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki. Gejala lain termasuk demam mendadak yang mencapai 39 derajat C, nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. Terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotofobia.

Penyebab Penyakit Chikungunya

Demam Chikungunya disebabkan oleh virus Chikungunya (CHIKV). CHIKV termasuk keluarga Togaviridae, Genus alphavirus, dan ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk ini senang hidup dan berkembang biak di genangan air bersih seperti bak mandi, vas bunga, dan juga kaleng atau botol bekas yang menampung air bersih.

Nyamuk bercorak hitam putih ini juga senang hidup di benda-benda yang menggantung seperti baju-baju yang ada di belakang pintu kamar. Selain itu, nyamuk ini juga menyenangi tempat yang gelap dan pengap.
Mengingat penyebar penyakit ini adalah nyamuk Aedes aegypti maka cara terbaik untuk memutus rantai penularan adalah dengan memberantas nyamuk tersebut, sebagaimana sering disarankan dalam pemberantasan penyakit demam berdarah dengue.

Gejala Penyakit Chikungunya

Gejala terkena penyakit Chikungunya adalah tiba-tiba tubuh terasa demam diikuti dengan linu di persendian. Bahkan, karena salah satu gejala yang khas adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu, juga timbul rasa sakit pada tulang-tulang, ada yang menamainya sebagai demam tulang atau flu tulang. Dalam beberapa kasus didapatkan juga penderita yang terinfeksi tanpa menimbulkan gejala sama sekali atau silent virus chikungunya.

Penyakit ini tidak sampai menyebabkan kematian. Nyeri pada persendian tidak akan menyebabkan kelumpuhan. Setelah lewat lima hari, demam akan berangsur-angsur reda, rasa ngilu maupun nyeri pada persendian dan otot berkurang. Meskipun dalam beberapa kasus, kadang rasa nyeri masih tertinggal selama berhari-hari sampai berbulan-bulan. Karena itu Anda perlu obat Chikungunya dari jamugodog.com yang ampuh menyembuhkan secara tuntas penyakit ini.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Chikungunya

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit Chikungunya. Dapatkan obat Chikungunya dari jamugodog.com segera.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT CHIKUNGUNYA
OBAT CHIKUNGUNYA
Artikel "OBAT CHIKUNGUNYA" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th February 2012 Categories Chikungunya permalinks http://www.jamugodog.com/obat-chikungunya.html di

Baca Juga:

RSSComments (2)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.