Home Penyakit Cuci Darah OBAT CUCI DARAH

OBAT CUCI DARAH


Warning: Illegal string offset 'box_post_keywords' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 462

Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

OBAT CUCI DARAH

Anda sedang mencari obat Cuci Darah? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Cuci Darah silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Cuci Darah

Cuci darah atau nama medisnya Hemodialisis adalah suatu proses penyaringan darah yang dilakukan menggunakan alat-lat kedokteran. Cuci darah dilakukan dengan tujuan untuk menggantikan fungsi ginjal yang rusak.

Orang yang memiliki penyakit ginjal memang harus rutin melakukan cuci darah, ini karena ginjalnya tidak bisa lagi menyaring kotoran yang ada dalam darah dan mengeluarkannya lewat air seni. Jika tidak melakukan cuci darah, metabolisme tubuh orang tersebut menjadi semakin tidak normal, meracuni tubuh, terjadi kerusakan jaringan dan akhirnya berujung pada kematian.

Jadi cuci darah merupakan hal yang wajib dilakukan oleh seseorang yang mengalami gagal ginjal jika ingin terus bertahan hidup. Namun, sayangnya biaya cuci darah bukanlah biaya yang ringan, apalagi harus dilakukan minimal 3 kali seminggu secara terus-menerus. Selain itu, cuci darah secara medis juga disertai berbagai efek samping seperti pembekuan darah, infeksi, sakit kepala, mual, anemia, kram otot, dll. Karena itu banyak yang beralih ke pengobatan lain.

Penyebab Penyakit Cuci Darah

Penyebab cuci darah adalah infeksi ginjal (glomerulonefritis) dan gagal ginjal. Di Indonesia, infeksi ginjal (glomerulonefritis) masih merupakan penyebab utama penyakit ginjal tahap akhir (gagal ginjal) yang menjalani terapi cuci darah. Sedangkan di Amerika, infeksi ginjal menjadi urutan kedua setelah Diabetes mellitus sebagai penyebab gangguan ginjal yang memerlukan cuci darah.

Gejala Penyakit Cuci Darah

Gejala klinis infeksi ginjal yang mengharuskan penderitanya harus rutin cuci darah adalah keluarnya protein di dalam urin (proteiuria), kencing berwarna merah bercampur darah (hematuria), penurunan fungsi ginjal (ditandai kenaikan kadar ureum-kreatinin darah), dan perubahan pengeluaran garam dengan akibat bengkak di kaki dan tungkai (edema). Disamping itu, akan terjadi bendungan aliran darah dan hipertensi.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Cuci Darah

Beberapa makanan pantangan untuk penderita cuci darah adalah makanan yang mengandung banyak protein seperti:
- kacang-kacangan, seperti kacang tanah, kacang merah, kacang hijau, dan kacang kedelai
- makanan olahan dari kacang-kacangan tersebut seperti tahu-tempe
- daging kambing

Dapatkan obat cuci darah yang ampuh hanya di jamugodog.com ini.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT CUCI DARAH
OBAT CUCI DARAH
Artikel "OBAT CUCI DARAH" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th January 2012 Categories Cuci Darah permalinks http://www.jamugodog.com/obat-cuci-darah.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.