Home Penyakit Demam Berdarah Obat Demam Berdarah AMPUH !!!

Obat Demam Berdarah AMPUH !!!

Obat Demam Berdarah AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Demam Berdarah? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Demam Berdarah silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Demam Berdarah

Demam Berdarah merupakan merupakan penyakit yang disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti, sama dengan penyakit Cikungunya. Demam berdarah akibat nyamuk ini sendiri terbagi menjadi dua, yaitu Demam Berdarah (DB) dan Demam Berdarah Dengue (DBD). Demam Berdarah Dengue merupakan bentuk yang lebih parah dari Demam Berdarah biasa, dimana pendarahan dan syok terkadang dapat terjadi yang berakibat pada kematian.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Penyebab utama penyakit Demam Berdarah adalah virus dengue, yang merupakan virus dari famili Flaviviridae. Gejala demam berdarah baru muncul saat seseorang yang pernah terinfeksi oleh salah satu dari empat jenis virus dengue mengalami infeksi oleh jenis virus dengue yang berbeda. Virus dengue dapat masuk ke tubuh manusia melalui gigitan vektor pembawanya, yaitu nyamuk dari genus Aedes seperti Aedes aegypti betina dan Aedes albopictus. Aedes aegypti adalah vektor yang paling banyak ditemukan menyebabkan penyakit ini. Nyamuk dapat membawa virus dengue setelah menghisap darah orang yang telah terinfeksi virus tersebut.

Sesudah masa inkubasi virus di dalam nyamuk selama 8-10 hari, nyamuk yang terinfeksi dapat mentransmisikan virus dengue tersebut ke manusia sehat yang digigitnya.Nyamuk betina juga dapat menyebarkan virus dengue yang dibawanya ke keturunannya melalui telur (transovarial). Biasanya penyakit Demam Berdarah akan mudah berjangkit pada musim hujan, terutama di lingkungan dengan sanitasi kurang baik.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

Gejala penyakit Demam Berdarah ditandai dengan timbulnya demam yang tinggi mendadak, sakit perut, muntah, dan sakit kepala, dimana untuk demam berdarah dengue biasanya disertai dengan gejala lain yaitu terjadinya pendarahan yang biasanya akan muncul pada hari ke 3-5 paska demam dan syok akibat pendarahan.

Secara spesifik, Demam Berdarah gejalanya meliputi demam tinggi mendadak secara terus menerus, sakit kepala terutama dibagian dahi, sakit di bagian belakang bola mata, sakit pada bagian tubuh atau sendi, mual/muntah, dan muka kemerahan. Sedangkan untuk Demam Berdarah Dengue, gejalanya serupa dengan gejala Demam Berdarah, namun disertai dengan tambahan kondisi sakit / nyeri pada ulu hati yang terus menerus, pendarahan pada hidung, mulut, gusi atau memar pada kulitt, muntah yang terus menerus, kadang disertai dengan darah, kotoran feses yang berwarna kehitaman, akibat terjadinya pendarahan di organ dalam, rasa haus yang berlebihan, kulit yang pucat & dingin, dan penurunan kesadaran serta mengantuk.

Pantangan Makanan Penyakit Demam Berdarah

Untuk penderita Demam Berdarah, tidak ada pantangan makanan khusus. Mereka hanya dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan, terutama jambu biji untuk memperbaiki trombosit darah. Selain itu juga tetap makan makanan bergizi lain dan minum air putih yang cukup di samping tetap melakukan pengobatan. Silahkah hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Demam Berdarah AMPUH !!!
Obat Demam Berdarah AMPUH !!!
Artikel "Obat Demam Berdarah AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd November 2011 Categories Demam Berdarah permalinks http://www.jamugodog.com/obat-demam-berdarah-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.