Home Penyakit Uncategorized OBAT DEMAM GIGITAN TIKUS

OBAT DEMAM GIGITAN TIKUS

Obat Demam Gigitan Tikus

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Demam Gigitan Tikus.

Apa itu Demam Gigitan Tikus

Actinobacillus muris (sebelumnya disebut Streptobacillus moniliformis) dan Spirillum minus. Sebagian besar kasus demam gigitan tikus terjadi di Jepang, yang disebut sodoku. Penyakit ini juga terjadi di Africa, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan.
Banyak orang mendapat demam gigitan tikus melalui kontak dengan air kencing atau cairan dari mulut, mata, atau hidung hewan yang terkena. Hal ini paling sering terjadi walaupun sesuap, namun beberapa kasus dapat terjadi hanya melalui kontak dengan cairan ini.
Sumber infeksi biasanya tikus. Binatang lain yang dapat menyebabkan infeksi termasuk tupai, musang, dan tikus.

Penyebab Demam Gigitan Tikus

Penyebabnya adalah oleh gigitan tikus. Demam Yang Disebabkan Oleh Gigitan Tikus ini sangat berbahaya bagi manusia karena penyakit ini menular. Menurut para ahli, Demam Tikus merupakan infeksi dari 1 dari 2 bakteri yang berbeda yang terdapat pada tikus, yang ditularkan melalui gigitan binatang pengerat seperti tikus got.
Lebih dari 10% gigitannya menyebabkan demam gigitan tikus. Oleh karena itu kita harus menjaga kebersihan lingkungan dan di dalam rumah dimana tikus-tikus got biasanya berkeliaran.

Gejala Demam Gigitan Tikus

Di antara gejala yang timbul adalah:

  • Menggigil
  • Demam
  • Sakit Kepala
  • Nyeri otot
  • Luka terbuka di tempat gigitan di sodoku
  • Ruam-mungkin merah/ungu plak di sodoku
  • Bengkak, merah, dan nyeri sendi (biasanya tidak terlihat di sodoku)

Pantangan makanan Demam Gigitan Tikus

Tidak ada pantangan makanan untuk demam gigitan tikus.

OBAT DEMAM GIGITAN TIKUS
OBAT DEMAM GIGITAN TIKUS
Artikel "OBAT DEMAM GIGITAN TIKUS" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-demam-gigitan-tikus.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.