Home Penyakit Uncategorized OBAT DEMAM HEMORAGIK

OBAT DEMAM HEMORAGIK

Obat Demam Hemoragik

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Demam Hemoragik.

Apa itu Demam Hemoragik

Di beberapa bagian dunia, infeksi yang secara khusus ditemukan pada binatang, bisa mengenai manusia.
Infeksi ini berhubungan dengan tempat hidup dan vektor virus untuk penyebarannya.

Beberapa virus menyebabkan infeksi hebat yang berakibat fatal, ditandai dengan demam hemoragik, perdarahan yang meluas dan kegagalan berbagai organ. Yang termasuk ke dalam infeksi ini adalah demam hemoragik Bolivia & Argentina serta demam Lassa.

Demam Lassa merupakan infeksi arenavirus yang ditularkan dari binatang pengerat kepada manusia atau dari manusia ke manusia, yang menyebabkan demam, muntah-muntah dan perdarahan. Kasus ini sangat fatal dan penderita harus diisolasi secara ketat. Penyakit ini terutama terjadi di Afrika Barat.

Penyebab Demam Hemoragik

Virus Ebola & Virus Marburg

Virus Ebola dan Virus Marburg merupakan dua jenis virus di Afrika yang termasuk ke dalam kelompok filovirus.
Kedua virus tersebut menyebabkan demam hemoragik yang hebat pada manusia.

Virus Ebola mungkin berasal dari monyet. Sering ditularkan kepada manusia melalui darah atau jaringan tubuh yang terinfeksi.

Virus Marburg didapat dari pemaparan terhadap jaringan primata terinfeksi. Virus ini sangat infeksius, menyebabkan penyakit berat pada beberapa organ. Kematian hampir selalu tidak dapat dihindarkan. Sumber virus ini tampaknya hanya berada di Afrika Tengah.

Gejala Demam Hemoragik

Tidak terdapat tanda-tanda atau gejala yang terlihat, biasanya penderita langsung terdapat bercak yang muncul pada kulit.

Pantangan makanan Demam Hemoragik

Sampai saat ini belum ada penjelasan yang pasti untuk pantangan makanan penderita Demam Hemoragik.

OBAT DEMAM HEMORAGIK
OBAT DEMAM HEMORAGIK
Artikel "OBAT DEMAM HEMORAGIK" ditulis oleh admin update terakhir pada 26th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-demam-hemoragik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.