Home Penyakit Uncategorized OBAT DEMAM KAMBUHAN (RELAPSING FEVER)

OBAT DEMAM KAMBUHAN (RELAPSING FEVER)

Obat Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Demam Kambuhan (Relapsing Fever).

Apa itu Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Demam Kambuhan (Demam Kutu, Demam Berulang, Demam Kelaparan) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh beberapa spesies bakteri Borrelia.
Tergantung dari lokasi geografisnya, demam kambuhan ditularkan melalui kutu badan atau kutu anjing. Demam kambuhan yang ditularkan oleh tuma hanya ditemukan di beberapa daerah di Afrika dan Amerika Selatan, sedangkan demam kambuhan yang ditularkan kutu anjing ditemukan di Amerika Utara dan Selatan, Afrika, Asia dan Eropa.
Di Amerika, penyakit ini biasanya ditemukan di perbatasan bagian barat, terutama antara bulan Mei dan September.

Penyebab Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Penyebab demam kambuhan adalah oleh jenis Bakteri Borrelia.

Kutu badan terinfeksi oleh bakteri ini pada saat mengisap darah penderita. Infeksi bisa menyebar kepada manusia yang lain jika kutu berpindah tempat tinggalnya. Jika kutu tergilas, bakteri dikeluarkan dan memasuki kulit yang sudah digaruk atau digigit.

Kutu anjing terinfeksi karena mengisap darah dari hewan pengerat, yang merupakan rumah alaminya.
Infeksi menular kepada manusia melalui gigitan kutu.

Gejala Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Gejala-gejala akan timbul dalam waktu 3-11 hari setelah terinfeksi.
Gejala awal berupa menggigil yang muncul secara tiba-tiba, diikuti demam tinggi, denyut jantung yang cepat, sakit kepala hebat, muntah-muntah, nyeri sendi dan otot dan sering terjadi penurunan kesadaran.

Pada stadium awal, bisa timbul kemerahan di daerah yang tertutup celana pendek, lengan dan tungkai.
Dokter bisa melihat adanya pembuluh darah yang pecah pada lapisan yang menutupi bola mata dan pada kulit serta selaput lendir.

Sejalan dengan berkembangnya penyakit, bisa timbul demam, sakit kuning, pembesaran hati dan limpa, peradangan jantung dan gagal jantung; terutama pada infeksi yang ditularkan tuma. Demam tetap tinggi selama 3-5 hari, kemudian bersamaan gejala lainnya akan menghilang secara tiba-tiba.

Setelah 7-10 hari, demam dan gejala lainnya kembali muncul secara tiba-tiba, sering disertai dengan nyeri sendi.
Sakit kuning sering timbul pada saat demam kambuh.
Demam kambuhan yang ditularkan tuma biasanya disertai oleh kambuhan tunggal, sedangkan kambuhan yang multipel (2-10 kali dengan jarak 1-2 minggu) terjadi pada demam kambuhan yang ditularkan oleh kutu anjing.
Periode demam secara bertahap akan berkurang, dan akhirnya penderita akan sembuh sejalan dengan terbentuknya kekebalan.

Adapun komplikasi dari penyakit ini adalah peradangan mata, asma dan eritema multiformis (erupsi kemerahan) di seluruh tubuh.
Peradangan juga bisa mengenai otak, medulla spinalis dan iris mata. Wanita hamil bisa mengalami keguguran.

Pantangan makanan Demam Kambuhan (Relapsing Fever)

Tidak ada pantangan terhadap makanan bagi penderita Demam Kambuhan (Relapsing Fever).

OBAT DEMAM KAMBUHAN (RELAPSING FEVER)
OBAT DEMAM KAMBUHAN (RELAPSING FEVER)
Artikel "OBAT DEMAM KAMBUHAN (RELAPSING FEVER)" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-demam-kambuhan-relapsing-fever.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.