Home Penyakit Demam Kelenjar Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!

Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!

Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Demam Kelenjar? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Demam Kelenjar silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Demam Kelenjar

Demam Kelenjar juga dikenala dengan nama Demam Glandular atau Mononucleosis. Ini merupakan penyakit akibat virus yang menyebabkan sakit tenggorokan, demam, bengkak di leher, dll. Demam Kelenjar paling sering terjadi pada remaja dan dewasa muda dan ditularkan oleh banyak hal seperti ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama.

Penyebab Penyakit Demam Kelenjar

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Demam Kelenjar disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan melalui kontak ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Setelahnya, virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu.

Gejala Penyakit Demam Kelenjar

Gejala penyakit Demam Kelenjar adalah sakit tenggorokan, demam kehilangan selera makan, lebih sari satu atau dua minggu. Penerita juga mungkin mengalami bengkak kelenjar dileher, selangkangan, dan dibawah lengan, juga sakit kepala. Bahkan penderita bisa mengalami kesulitan nafas atau menelan, sakit kepala parah, leher kaku dada dan perut. Dan itu artinya penyakit ini telah parah dan perlu mendapat penanganan dan pengobatan tepat segera.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Demam Kelenjar

Demam Kelenjar berefek buruk pada hati, jadi jangan minum alkohol makanan beresiko hingga anda sepenuhnya sembuh total. Penderita juga pantang mengonsumsi makanan yang beresiko mengandung alkohol seperti tapai. Juga jangan berolah raga atau aktivitas keras lainnya untuk 2-3 minggu setelah penyembuhan. Selain itu, sebaiknya penderita tidak ke sekolah atau tempat kerja hingga demam hilang dan kekuatan serta selera makan kembali normal. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!
Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!
Artikel "Obat Demam Kelenjar AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th November 2011 Categories Demam Kelenjar permalinks http://www.jamugodog.com/obat-demam-kelenjar-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.