Home Penyakit Uncategorized OBAT DERMATITI NUMULER

OBAT DERMATITI NUMULER

Obat Dermatitis Numuler

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Dermatitis Numuler.

Apa itu Dermatitis Numuler

Dermatitis Numuler adalah sautu peradangan dan ruam menetap yang menimbulkan gatal, yang ditandai dengan bintik berbentuk uang logam disertai lepuhan-lepuhan kecil, keropeng dan sisik-sisik.

Penyebab Dermatitis Numuler

Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui. Namun demikian banyak faktor predisposisi, baik predisposisi primer maupun sebagai predisposisi sekunder yang telah diketahui sebagai agen etiologi. Staphylococci dan micrococci diketahui sebagai penyebab langsung melalui mekanisme hipersensitivitas. Walaupun demikian, perannya secara patologis belum juga dapat diketahui. Dalam beberapa kasus, adanya tekanan emosional, trauma lokal seperti gigitan serangga dan kontak dengan bahan kimia memungkinkan dapat mempengaruhi timbulnya dermatitis numular, tetapi bukan merupakan penyebab utama. Penyakit ini umumnya cenderung meningkat pada musim dingin, juga di hubungkan dengan kondisi kulit yang kering dan frekuensi mandi yang sering dalam sehari akan memperburuk kondisi penyakit ini.

Gejala Dermatitis Numuler

Gejala Dermatitis NumulerĀ  sering ditandai dengan bintik berbentuk uang logam disertai lepuhan-lepuhan kecil, keropeng dan sisik-sisik. Etiologi tidak diketahui dengan pasti. Dermatis numularis timbul pada pasien yang mempunyai kulit kering, dan paling banyak terjadi di musim dingin. Perjalanan penyakit dinilai dengan eritem berbentuk lingkaran, selanjutnya melebar sebesar uang logam, dikelilingi oleh papul-papul, vesikel, dan kemudian ditutupi krusta coklat. Penderita mengeluh gatal yang hebat kadang disertai rasa nyeri.

Pantangan makanan pendertia Dermatitis Numuler

Hindari minum susu dan makanan dari kacang-kacangan untuk mempercepat penyembuhan dari Dermatitis Numuler.

OBAT DERMATITI NUMULER
OBAT DERMATITI NUMULER
Artikel "OBAT DERMATITI NUMULER" ditulis oleh admin update terakhir pada 11th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-dermatiti-numuler.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.