Home Penyakit Distonia Obat Distonia

Obat Distonia

Obat Distonia

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Distonia.

 

Penyakit Distonia

Cervical dystonia, juga disebut sebagai tortikolis spasmodik, adalah suatu kondisi di mana otot-otot leher tanpa sengaja kontraksi. Kontraksi tersebut menyebabkan kepala memutar atau berbelok ke satu sisi.Kondisi tersebut merupakan sebuah gangguan langka yang dapat terjadi pada semua usia, bahkan bayi.

Cervical dystonia paling sering terjadi pada orang paruh baya, lebih banyak terjadi pada wanita daripada pria. Gejala umumnya mulai secara bertahap dan kemudian mencapai titik di mana tidak mendapatkan substansial yang lebih buruk.Penyuntikan toksin botulinum ke dalam otot yang terkena sering dapat mengurangi tanda dan gejala cervical dystonia. Pembedahan mungkin sesuai dan dapat dilakukan dalam beberapa kasus.

Penyebab Distonia

Para ahli yakin bahwa dystonia terjadi karena adanya kelainan di beberapa daerah di otak (ganglia basalis, talamus, korteks serebri), tempat beberapa pesan untuk memerintahkan kontraksi otot diolah. Diduga terdapat kerusakan pada kemampuan tubuh untuk mengolah sekumpulan bahan kimia yang disebtu neurotransmiter, yang membantu sel-sel di dalam otak untuk berkomunikasi satu sama lain.

Gejala penyakit Distonia

Gejala awal adalah kemunduran dalam menulis (setelah menulis beberapa baris kalima), kram kaki atau kecenderungan menyeret kaki setelah berjalan atau berlari pada jarak tertentu. Leher berputar atau tertarik diluar kesadaran penderita, terutama ketika penderita merasa lelah. Tiba-tiba timbul gerakan-gerakan otot di luar kendali dan menyerang anggota tubuh seperti, kelopak mata berkedip-kedip (blepharospasm), leher miring/tengeng (cervical dystonia), tenggorokan cegukan (laryngeal dystonia), mulut kaku (oromandibular dystonia), tangan dan jari kaku (occupational cramps/writer’s cramp), pergelangan dan siku tangan kaku (limb dystonia).
Gejala lainnya adalah kesulitan berbicara atau mengeluarkan suara. Gejala awalnya baru dirasakan hanya setelah olah raga berat, stres atau karena lelah.

Faktor genetik

Dystonia sangat jarang menyerang anak-anak, namun ada juga remaja yang terkena dystonia karena faktor genetik. Dystonia umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 40 tahun.

 

Pantangan makanan Penyakit Distonia

Tidak ada pantangan dengan makanan tertentu hanya perlu terapi dan latihan secara perlahan untuk mengatasi Dystonia juga diperlukan sikap percaya diri.

 

 

 

Obat Distonia
Obat Distonia
Artikel "Obat Distonia" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th July 2012 Categories Distonia permalinks http://www.jamugodog.com/obat-distonia.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.