Home Penyakit Uncategorized OBAT EOSINOFILIA

OBAT EOSINOFILIA

Obat Eosinofilia

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Eosinofilia.

Apa itu Eosinofilia

Eosinofil (bahasa Inggris: eosinophil, acidophil) adalah sel darah putih dari kategori granulosit yang berperan dalam sistem kekebalan dengan melawan parasit multiselular dan beberap infeksi pada makhluk vertebrata. Bersama-sama dengan sel biang, eosinofil juga ikut mengendalikan mekanisme alergi.
Eosinofil terbentuk pada proses haematopoiesis yang terjadi pada sumsum tulang sebelum bermigrasi ke dalam sirkulasi darah.
Eosinofil mengandung sejumlah zat kimiawi antara lain histamin, eosinofil peroksidase, ribonuklease, deoksiribonuklease, lipase, [[plasminogen] dan beberapa asam amino yang dirilis melalui proses degranulasi setelah eosinofil teraktivasi. Zat-zat ini bersifat toksin terhadap parasit dan jaringan tubuh. Eosinofil merupakan sel substrat peradangan dalam reaksi alergi. Aktivasi dan pelepasan racun oleh eosinofil diatur dengan ketat untuk mencegah penghancuran jaringan yang tidak diperlukan.
Individu normal mempunyai rasio eosinofil sekitar 1 hingga 6% terhadap sel darah putih dengan ukuran sekitar 12 – 17 mikrometer.
Eosinofil dapat sering ditemukan pada medulla oblongata dan sambungan antara korteks otak besar dan timus, dan di dalam saluran pencernaan, ovarium, uterus, limpa dan lymph nodes. Tetapi tidak dijumpai di paru, kulit, esofagus dan organ dalam lainnya, pada kondisi normal, keberadaan eosinofil pada area ini sering merupakan pertanda adanya suatu penyakit.
Eosinofil dapat bertahan dalam sirkulasi darah selama 8-12 jam, dan bertahan lebih lama sekitar 8-12 hari di dalam jaringan apabila tidak terdapat stimulasi.

Penyebab Eosinofilia

Eosinofilia berhubungan dengan banyak hal, paling sering dan umum adalah karena alergi, bisa juga karena infeksi parasit (cacing) dan jamur. Walaupun jarang, bisa dikarenakan keganasan /limfoma (tapi biasanya ada keluhan dan gejala lain dari penderita), dan seringnya tidak diketahui sebabnya (idiopatik).
Cara menyembuhkan eosinofilia, tergantung penyebabnya.

  • Jika karena parasit (cacing) : makan obat cacing (boleh mencoba mebendazole 500 mg = Vermox)
  • Jika karena alergi, hindari alergen / bahan penyebab alergi.
  • Jika karena limfoma, pemeriksaan selanjutnya harus dilakukan di dokter.

Gejala Eosinofilia

Penyakit ini bisa menyerang siapapun dan usia berapapun, tetapi lebih sering menyerang pria diatas 50 tahun.
Peningkatan jumlah eosinofil bisa merusak jantung, paru-paru, hati, kulit dan sistem saraf.
Misalnya jantung bisa mengalami peradangan (suatu keadaan yang disebut endokarditis L?ffler), yang menyebabkan terbentuknya bekuan darah, gagal jantung, serangan jantung atau kelainan fungsi katup jantung.
Gejalanya tergantung kepada organ mana yang mengalami kerusakan.
Pada umumnya gejalanya bisa berupa:

  1. penurunan berat badan
  2. demam
  3. keringat pada malam hari
  4. kelelahan menyeluruh
  5. batuk
  6. nyeri dada
  7. pembengkakan
  8. sakit perut
  9. ruam kulit
  10. kelemahan
  11. linglung
  12. koma

Pantangan makanan Eosinofilia

Makanan yang harus di hindari oleh penderita Eosinofilia Pada ahiranya mengikuti pantangan makanan yang harus di hindari oleh penderita penyakit yang membawa kondisi pada Eosinofilia.

OBAT EOSINOFILIA
OBAT EOSINOFILIA
Artikel "OBAT EOSINOFILIA" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-eosinofilia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.