Home Penyakit Uncategorized OBAT ERISIPELOID

OBAT ERISIPELOID

Obat Erisipeloid

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Erisipeloid.

Apa itu Erisipeloid

Erisipeloid adalah infeksi lokal oleh Erysipelotrix rhusiopatiae terjadi setelah kontak dengan daging yang terinfeksi, berupa perubahan kulit lokal yang menyerupai erisepelas, lesi berbatas tegas, tidak beraturan, pada bagian tengah berwarna merah keunguan, dan daerah tepi meninggi yang berwarna merah terang. Keadaan umum tidak terganggu, tidak ada peningkatan suhu tubuh.

Penyebab Erisipeloid

Penyebabnya adalah bakteri Erysipelothrix rhusiopathiae.

Erysipelothrix rhusiopathiae terutama tumbuh pada bahan-bahan yang mati atau membusuk, tetapi bakteri ini juga bisa menginfeksi serangga, kerang-kerangan, ikan, burung dan mamalia.
Manusia biasanya terinfeksi melalui luka tembus yang terjadi ketika mengolah produk-produk binatang (misalnya daging, unggas, ikasn, kerang-kerangan, tulang atau kulit kerang).

Gejala Erisipeloid

Seminggu setelah terinfeksi oleh erysipelothrix rhusioipathiae, akan muncul daerah merah keunguan yang keras dan menonjol pada bagian kulit yang mengalami cedera.
Gejala lainnya adalah rasa gatal, rasa terbakar dan pembengkakan disekitar daerah yang terkena. Yang paling sering terkena adalah daerah tangan, danĀ  pembengkakan tangan menyebabkan pemakaian tangan menjadi terbatas. Daerah yang terkena akan membengkak secara perlahan. Meskipun biasanya infeksi merda tanpa pengobatan, tetapi nyeri dan gangguan pemakaian tangan bisa menetap sampai 2-3 mingg. infeksi kadang menyebar kedalam aliran darah dan sampai kepersendian atau katup jantung.

Pantangan makanan Erisipeloid

Hindari makanan olahan dari daging yang telah lama atau dari sejenisnya yang telah lama disimpan.

OBAT ERISIPELOID
OBAT ERISIPELOID
Artikel "OBAT ERISIPELOID" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-erisipeloid.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.