Home Penyakit Uncategorized OBAT GAGAL GINJAL AKUT

OBAT GAGAL GINJAL AKUT

Obat Gagal Ginjal Akut

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Gagal Ginjal Akut.

Apa itu Gagal Ginjal Akut

Gagal ginjal akut adalah suatu keadaan klinis yang ditandai dengan penurunan fungsi ginjal secara mendadak dengan akibat terjadinya peningkatan hasilmetabolit seperti ureum dan kreatinin.

Penyebab Gagal Ginjal Akut

Gagal ginjal akut bisa merupakan akibat dari berbagai keadaan yang menyebabkan:

  • – berkurangnya aliran darah ke ginjal
  • – penyumbatan aliran kemih setelah meninggalkan ginjal
  • – trauma pada ginjal.

Gejala Gagal Ginjal Akut

Gejala-gejala yang ditemukan pada gagal ginjal akut: – Berkurangnya produksi air kemih (oliguria=volume air kemih berkurang atau anuria=sama sekali tidak terbentuk air kemih)

  • – Nokturia (berkemih di malam hari)
  • – Pembengkakan tungkai, kaki atau pergelangan kaki
  • – Pembengkakan yang menyeluruh (karena terjadi penimbunan cairan)
  • – Berkurangnya rasa, terutama di tangan atau kaki
  • – Perubahan mental atau suasana hati
  • – Kejang
  • – Tremor tangan
  • – Mual, muntah

Pantangan makanan Gagal Ginjal Akut

Penderita gagal ginjal akut sebaiknya mengurangi konsumsi buah-buahan karena sebagian besar buah-buahan berkadar Kalium (potassium) tinggi. Kadar kalium tinggi (hiperkalemia) dapat menyebabkan irama jantung terganggu. Sayuran dan buah-buahan tinggi kalium, seperti: apel, alpukat, jeruk, pisang, pepaya dan daun pepaya, seledri, kembang kol, peterseli, buncis.

OBAT GAGAL GINJAL AKUT
OBAT GAGAL GINJAL AKUT
Artikel "OBAT GAGAL GINJAL AKUT" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-gagal-ginjal-akut.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.