Home Penyakit Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah Obat Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Obat Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Pengobatan Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Seksual (Libido) Yang Rendah.

Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Gairah Seksual Yang Rendah adalah dimana hilangnya gairah atau fantasi seksual yang sifatnya menetap dan sedikitnya gairah untuk melakukan aktivitas seksual.
Penyebab Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Gairah seksual yang rendah biasa terjadi pada pria maupun wanita, beberapa orang memiliki gairah atau ketertarikan seksual yang kurang selama hidupnya. Penyebab kelainan atau menurunnya gairah seksual bisa terjadi karena:
– peristiwa traumatik pada masa kanak-kanak atau remaja
– penekanan fantasi seksual
– kadar hormon testosteron yang rendah (baik pada pria maupun wanita).

Biasanya kelainan ini terjadi setelah bertahun-tahun sebelumnya memiliki gairah seksual yang normal.
Penyebabnya bisa berupa:
– kejenuhan dalam suatu hubungan
– depresi
– gangguan hormonal
– pemakaian obat-obat penenang, anti-cemas, anti-depresi dan obat tertentu untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Gejala Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Ciri dari kelainan ini adalah kurangnya ketertarikan seksual, meskipun dalam suasana yang menggairahkan.
Penderita jarang melakukan aktivitas seksual dan hal ini bisa menyebabkan perselisihan pada sepasang suami istri.

Beberapa penderita tetap melakukan hubungan seksual yang cukup sering karena mereka ingin memuaskan mitra seksualnya atu karena mereka dipaksa untuk melakukannya.

Jika penyebabnya adalah kejenuhan suatu hubungan, maka gairah seksual yang rendah hanya timbul jika berhadapan dengan mitra tetapnya, sedangkan jika berhadapan dengan wanita/pria lain, gairah seksualnya normal atau bahkan meningkat.

Diagnosa Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah
Dilakukan penilaian terhadap keadaan kesehatan penderita dan obat-obatan yang sedang dikonsumsinya.
Pemeriksaan darah mungkin perlu dilakukan untuk mengukur kadar hormon testosteron dan hormon tiroid, baik pada pria maupun wanita.
Pantangan makanan dan Pengobatan Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Tidak ada makanan khusus yang dipantangkan justru perbanyak makan buah, sayur dan daging segar agar stamina tetap fit.
Penyuluhan atau terapi perilaku (misalnya tehnik pemusatan sensasi) bisa membantu memperbaiki komunikasi diantara pasangan tersebut. Lakukan pendekatan dan komunikasi antara pria dan pasangan wanitanya agar bisa diketahui apa penyebabnya sehingga terjadi menurunnya kualitas hubungan sex tersebut.

Jika penyebabnya adalah obat-obatan, maka sebaiknya pemakaian obat kimia dihentikan atau dosisnya dikurangi atau diganti dengan obat herbal yang aman dan tanpa efeksampingnya.

 

Obat Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah
Obat Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah
Artikel "Obat Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th July 2012 Categories Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah permalinks http://www.jamugodog.com/obat-gairah-seksual-libido-yang-rendah.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.