Home Penyakit Asam Urat OBAT GOUT

OBAT GOUT

Obat Gout

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Gout.

Apa itu Gout

Gout adalah peradangan sendi yang disebabkan oleh penumpukan kristal monosodium urat pada cairan sendi dan jaringan lain. Istilah “gout” berasal daripada perkataan bahasa Latin, “gutta” yang bermakna ‘setitis’. Gout sangat berhubungan erat dengan kadar urat di dalam darah yang tinggi, yang disebut hiperuricemia. Di dalam darah selalu ada asam urat, tetapi jika berlebihan maka tubuh akan kesulitan mengatur metabolismenya sehingga menumpuk di sendi. Seseorang dikatakan hiperuricemia jika kadar urat darahnya lebih dari 7,0 mg/dl (416 µmol/L)

Penyebab Gout

Sejumlah faktor risiko yang berhubungan dengan hyperuricemia dan penumpukan asam urat yang mengakibatkan Gout. Mereka termasuk:

  •     genetika.  Dua puluh persen orang dengan gout memiliki riwayat keluarga penyakit..
  •     jenis kelamin dan usia. Hal ini lebih sering pada pria dibandingkan pada wanita dan lebih umum pada orang dewasa dibandingkan pada anak-anak.
  •     berat badan.  Kelebihan berat badan meningkatkan risiko hiperurisemia dan gout berkembang karena ada jaringan yang tersedia untuk omset atau kerusakan, yang menyebabkan kelebihan asam urat produksi..
  •     konsumsi alkohol. Minum terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan hiperurisemia, karena alkohol mengganggu dengan penghapusan asam urat dari tubuh.
  •     diet. Makan terlalu banyak makanan yang kaya purin dapat menyebabkan atau memperburuk gout pada beberapa orang.
  •     memimpin paparan. Dalam beberapa kasus, paparan untuk memimpin dalam lingkungan dapat menyebabkan asam urat.
  •     masalah kesehatan lainnya.  insufisiensi ginjal,. atau ketidakmampuan ginjal untuk menghilangkan produk limbah, merupakan penyebab umum dari asam urat pada orang tua. Masalah medis lainnya yang berkontribusi terhadap tingkat darah tinggi asam urat termasuk:  tekanan darah tinggi, hipotiroidisme (kelenjar tiroid kurang aktif), kondisi yang menyebabkan omset terlalu cepat dari sel, seperti psoriasis, anemia hemolitik, atau beberapa jenis kanker, Kelley-Seegmiller syndrome atau sindrom Lesch-Nyhan, dua kondisi langka di mana enzim yang membantu kadar asam urat kontrol baik tidak hadir atau ditemukan dalam jumlah cukup.
  •     obat. Sejumlah obat dapat menempatkan orang pada risiko untuk mengembangkan hiperurisemia dan gout. Mereka termasuk:
    diuretik, seperti furosemid (Lasix), hidroklorotiazid (Esidrix, Hydro-klor), dan metolazone (Diulo, Zaroxolyn), yang diambil untuk menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh dalam kondisi seperti hipertensi, edema, dan penyakit jantung, dan yang menurunkan jumlah asam urat dalam urin melewati  salisilat yang mengandung obat, seperti aspirin,niasin, vitamin juga dikenal sebagai asam nikotinatsiklosporin (Sandimmune, Neoral), obat yang menekan sistem kekebalan tubuh (sistem yang melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit). Obat ini digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit autoimun, dan untuk mencegah penolakan tubuh organ transplantasi. levodopa (Larodopa), obat yang digunakan untuk mendukung komunikasi di sepanjang jalur saraf dalam pengobatan penyakit Parkinson.

Gejala Gout

Pada serangan gout (artritis gout akut) terjadi secara mendadak.Timbulnya serangan bisa dipicu oleh beberapa hal seperti:

  • luka ringan
  • pembedahan
  • pemakaian sejumlah besar alkohol atau makanan yang kaya akan protein
  • kelelahan
  • stres emosional
  • penyakit

Pantangan Makanan Pebderita Gout

Asam urat berasal dari pemecahan zat yang disebut purin. Purin ditemukan di semua jaringan tubuh. Mereka juga banyak terdapat pada makanan, seperti hati, kacang kering dan kacang polong, dan ikan. Normalnya, asam urat larut dalam darah.

OBAT GOUT
OBAT GOUT
Artikel "OBAT GOUT" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th March 2012 Categories Asam Urat permalinks http://www.jamugodog.com/obat-gout.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.