Home Penyakit Hepatitis OBAT HEPATITIS

OBAT HEPATITIS

Obat hepatitis

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Hepatitis.

Apa itu Hepatitis ?

Dalam bahasa medis, hepatitis merupakan peradangan hati. Penyebab peradangan ini bisa bermacam-macam, mulai virus, bahan kimia, obat-obatan, hingga alkohol. Beberapa jenis virus hepatitis yang ada, yaitu A, B, C, D, E, dan G.

Penyebab penyakit Hepatitis.

Penyakit hepatitis adalah sebuah penyakit yang menyerang hati. Kebanyakan orang indonesia menggunakan ejaan bahasa penyakit kuning. Ini tidak mengherankan sebab gejala hepatitis adalah timbulnya warna kuning pada kulit, kuku dan bagian putih bola mata.
Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Penyebab penyakit yang utama adalah virus hepatitis.

Gejala Penyakit Hepatitis.

Pada awal gejala penyakit hepatitis, mungkin si penderita tidak merasakan sesuatu…paling hanya gejala umum seperti muntah, mual, gemar tidur atau tidak nafsu makan plus tubuh tidak berstamina. Walau begitu gejala hepatitis diatas juga dapat disertai dengan demam…
Sedangkan gejala penyakit hepatitis yang mudah dilihat dari fisik adalah urine berwarna gelap, perut bagian atas membesar, penurunan berat badan, feses berwarna putih dan seperti gejala hepatitis yang sudah di sebutkan diatas.

Pantangan Makanan Penyakit Hepatitis.

Sebaiknya penderita Hepatitis menghindari makanan seperti berikut ini:

  • Hindari makanan yang mengandung lemak
  • Daging sapi / daging kambing atau daging ayam yang berlemak
  • Seafood : Udang, cumi-cumi, kepiting, kerang
  • Makanan yang asam / cuka
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet
  • Buah-buahan : Durian, nenas, nangka, anggur.
OBAT HEPATITIS
OBAT HEPATITIS
Artikel "OBAT HEPATITIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 5th April 2012 Categories Hepatitis permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hepatitis-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.