Home Penyakit Hepatitis A Obat Hepatitis A AMPUH !!!

Obat Hepatitis A AMPUH !!!

Obat Hepatitis A AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Hepatitis A? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Hepatitis A silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Hepatitis A

Hepatitis A adalah penyakit/gangguan hati yang disebabkan oleh virus. Virus penyebab Hepaitis A ini disebarkan oleh kotoran/tinja penderita biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding hepatitis jenis lain (B dan C). Sementara hepatitis B dan C disebarkan melalui media darah dan aktivitas seksual dan lebih berbahaya dibanding Hepatitis A. Hepatitis A akut dapat menyebabkan peradangan hati. Peradangan muncul secara tiba-tiba dan berlangsung hanya selama beberapa minggu.

Penyebab Penyakit Hepatitis A

Seperti yang telah dikatakan di atas, penyebab penyakit Hepatitis A adalah virus. Virus Hepatitis A disebarkan oleh kotoran/tinja penderita biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Karena itu Anda harus berhati-hati dengan makanan, terutama yang bersinggungan dengan penderita Hepatitis A. Umumnya, setelah terkena virus Hepatitis A, waktu terekspos sampai muncul gejala penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu.

Gejala Penyakit Hepatitis A

Penderita Hepatitis A akan mengalami berbagai gejala seperti demam, lemah, letih, dan lesu, pada beberapa kasus, seringkali terjadi muntah muntah yang terus menerus sehingga menyebabkan seluruh badan terasa lemas. Demam seringnya tiba-tiba disertai hilang nafsu makan, mual, muntah, kulit dan mata menjadi kuning, air kencing berwarna tua, dan tinja pucat. Hepatitis A juga dapat menyebabkan radang saluran empedu.

Secara spesifik, gejala Hepatitis A dapat dibagi menjadi 3 stadium:
1. Pendahuluan (prodromal) dengan gejala letih, lesu, demam, kehilangan selera makan dan mual.
2. Stadium dengan gejala kuning (stadium ikterik).
3. Stadium kesembuhan (konvalesensi). Gejala kuning tidak selalu ditemukan.

Makanan Pantangan Bagi Penyakit Hepatitis A

Ada beberapa jenis makanan pantangan bagi penderita penyakit Hepatitis A, yaitu:
– Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, jerohan, otak, es krim, susu full cream, keju, mentega/ margarine, minyak serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
– Seafood udang, cumi-cumi, kepiting, kerang
– Makanan yang asam/cuka
– Makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet
– Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan, fast food.
– Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merah, kool, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
– Bumbu yang merangsang, seperti cabe, bawang, merica, cuka, jahe.
– Minuman yang mengandung alkohol dan soda.

Sedangkan jenis makanan yang baik dikonsumsi penderita Hepatitis A adalah:
-Sumber hidrat arang seperti nasi, roti putih, umbi-umbian.
– Sumber protein antara lain telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran dan buah-buahan yang tidak menimbulkan gas.
– Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi dan mudah dicerna seperti gula-gula, sari buah, selai, sirup, manisan, dan madu.

Untuk pengobatan Hepatitis A, silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Hepatitis A AMPUH !!!
Obat Hepatitis A AMPUH !!!
Artikel "Obat Hepatitis A AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 29th November 2011 Categories Hepatitis A permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hepatitis-a-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (2)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.