Home Penyakit Hepatitis B Obat Hepatitis B AMPUH !!!

Obat Hepatitis B AMPUH !!!

Obat Hepatitis B AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Hepatitis B? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Hepatitis B silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia. Indonesia juga termasuk negara dengan penderita Hepatitis B yang cukup banyak.

Penyebab Penyakit Hepatitis B

Seperti yang dijelaskan di atas, penyebab Hepatitis B adalah “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus. Ternyata, elain karena virus, Hepatitis B juga bisa disebabkan oleh keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Hepatitis B merupakan bentuk Hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita Hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua golongan umur. Dan parahnya lagi, penyakit ini dapat menular dengan mudah. Karena itu Anda harus sangat perlu berhati-hati dengan penularan penyakit Hepatitis B ini.

Gejala Penyakit Hepatitis B

Pada umumnya, gejala penyakit Hepatitis B ringan. Gejala tersebut dapat berupa selera makan hilang, rasa tidak enak di perut, mual sampai muntah, demam ringan, kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas. Setelah satu minggu akan timbul gejala utama seperti bagian putih pada mata tampak kuning, kulit seluruh tubuh tampak kuning dan air seni berwarna seperti teh.

Ada 3 kemungkinan tanggapan kekebalan yang diberikan oleh tubuh terhadap virus Hepatitis B pasca periode akut. Kemungkinan pertama, jika tanggapan kekebalan tubuh adekuat maka akan terjadi pembersihan virus, pasien sembuh. Kedua, jika tanggapan kekebalan tubuh lemah maka pasien tersebut akan menjadi carrier inaktif. Ketiga, jika tanggapan tubuh bersifat intermediate (antara dua hal di atas) maka penyakit terus berkembang menjadi Hepatitis B kronis.

Makanan Pantangan Hepatitis B

Penderita penyakit Hepatitis B dianjurkan pantang mengonsumsi beberapa jenis makanan, antara lain:
– Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
– Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan
Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti kol, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
– Junk food
– Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
– Makanan yang terlalu pedas dan mengandung banyak garam

Sebaiknya, penderita Hepatitis B mengonsumsi jenis makanan berikut:
-Sumber hidrat arang seperti nasi, roti putih, umbi-umbian.
– Sumber protein antara lain telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran dan buah-buahan yang tidak menimbulkan gas.
– Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi dan mudah dicerna seperti sari buah, selai, manisan, dan madu
– Minum air putih yang cukup

Obat Hepatitis B AMPUH !!!
Obat Hepatitis B AMPUH !!!
Artikel "Obat Hepatitis B AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th November 2011 Categories Hepatitis B permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hepatitis-b-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.