Home Penyakit Hepatitis C Obat Hepatitis C AMPUH !!!

Obat Hepatitis C AMPUH !!!

Obat Hepatitis C AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Hepatitis C? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Hepatitis C silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Hepatitis C

Hepatitis C adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis C. Infeksi virus ini dapat menyebabkan peradangan hati atau hepatitis yang biasanya asimtomatik, tetapi hepatitis kronik yang berlanjut dapat menyebabkan sirosis dan kanker hati.

Diperkirakan 150-200 juta orang di seluruh dunia terinfeksi Hepatitis C. Di Amerika Serikat, orang dengan sejarah penggunaan jarum suntik, penggunaan narkoba, tato atau sirkulasi darah yang telah terpapar melalui seks tidak aman yang meningkatkan risiko penyakit ini. Hepatitis C adalah akibat dari transplantasi hati di Amerika Serikat. Di Indonesia, penyakit Hepatitis C juga cukup banyak penderitanya.

Penyebab Penyakit Hepatitis C

Penyebab penyakit Hepatitis C adalah virus hepatitis C. Virus hepatitis C menyebar dengan kontak darah-ke-darah dari darah seseorang yang terinfeksi. Walaupun intervensi medis awal dapat membantu, orang yang mengalami infeksi virus hepatitis C kadang hanya mengalami gejala ringan sehingga sering diabaikan. Jika sudah begitu Hepatitis C bisa semakin berkembang dan membuat fibrosis hati menjadi ganas.

Gejala Penyakit Hepatitis C

Gejala penyakit Hepatitis C meliputi lemah, demam, mual, tidak nafsu makan dan peradangan. Peradangan hati atau hepatitis yang biasanya asimtomatik, tetapi hepatitis kronik yang berlanjut dapat menyebabkan sirosis dan kanker hati.

Gejala penyakit Hepatitis C juga bisa dilihat dari fisik, yaitu urine berwarna gelap, perut bagian atas membesar, penurunan berat badan, feses berwarna pucat, kuku berwarna kuning, kulit berwarna kuning, dan putih mata menjadi kuning pula.

Makanan Pantangan Bagi Penyakit Hepatitis C

Penderita penyakit Hepatitis C disarankan pantang mengonsumsi beberapa jenis makanan, yaitu:
– Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
– Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan
Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti kol, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
– Junk food
– Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
– Makanan yang terlalu pedas dan mengandung banyak garam

Sebaliknya, penderita Hepatitis B disarankan mengonsumsi jenis makanan yang baik seperti berikut:
– Sumber hidrat arang seperti nasi, roti putih, umbi-umbian.
– Sumber protein antara lain telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran dan buah-buahan yang tidak menimbulkan gas.
– Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi dan mudah dicerna seperti sari buah, selai, manisan, dan madu
– Minum air putih yang cukup

Untuk pengobatan Hepatitis C, silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Hepatitis C AMPUH !!!
Obat Hepatitis C AMPUH !!!
Artikel "Obat Hepatitis C AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 1st December 2011 Categories Hepatitis C permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hepatitis-c-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.