Home Penyakit Hepatitis C OBAT HEPATITIS C

OBAT HEPATITIS C

OBAT HEPATITIS C

Anda sedang mencari Obat Hepatitis C? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Hepatitis C silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Hepatitis C

Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV= Hepatitis C virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya.

15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekwensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.

Penyebab Penyakit Hepatitis C

Hepatitis berarti pembengkakan pada hati.Banyak macam dari virus Hepatitis C. Dalam banyak kasus, virus yang masuk ke dalam tubuh, mulai hidup di dalam sel hati, mengganggu aktivitas normal dari sel tersebut, lalu menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C kemudian menginfeksi sel lain yang sehat.

Jika anda penderita Hepatitis C, sangat penting untuk mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari alkohol. Alkohol akan memperparah kerusakan hati anda, baik anda dalam pengobatan ataupun tidak.

Salah satu gejala umum dari Hepatitis C adalah kelelahan kronis. Kelelahan juga bisa sebagai efek samping pengobatan Hepatitis C. Rasa lelah akibat Hepatitis C dapat diatasi dengan istirahat cukup dan menjalankan olah raga yang rutin.

Virus Hepatitis C sangat pandai merubah dirinya dengan cepat. Sekarang ini ada sekurang-kurangnya enam tipe utama dari virus Hepatitis C (yang sering disebut genotipe) dan lebih dari 50 subtipenya.

Hal ini merupakan alasan mengapa tubuh tidak dapat melawan virus dengan efektif dan penelitian belum dapat membuat vaksin melawan virus Hepatitis C. Genotipe tidak menentukan seberapa parah dan seberapa cepat perkembangan penyakit Hepatitis C, akan tetapi genotipe tertentu mungkin tidak merespon sebaik yang lain dalam pengobatan.

Jamugodog.com menawarkan pengobatan Hepatitis C yang ampuh, yaitu melalui obat yang terbukti khasiatnya.

Gejala Penyakit Hepatitis C

Sering kali orang yang menderita Hepatitis C tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya.

Jika gejala-gejala di bawah ini ada yang mungkin samar :
– Lelah
– Hilang selera makan
– Sakit perut
– Urin menjadi gelap
– Kulit atau mata menjadi kuning (disebut “jaundice”) jarang terjadi

Dalam beberapa kasus,Hepatitis C dapat menyebabkan peningkatan enzim tertentu pada hati, yang dapat dideteksi pada tes darah rutin. Walaupun demikian, beberapa penderita Hepatitis C kronis mengalami kadar enzim hati fluktuasi ataupun normal.

Gejala Hepatitis C biasanya menular melalui kontak langsung dengan darah atau produknya dan jarum atau alat tajam lainnya yang terkontaminasi. Dalam kegiatan sehari-hari banyak resiko terinfeksi Hepatitis C seperti berdarah karena terpotong atau mimisan, atau darah menstruasi. Perlengkapan pribadi yang terkena kontak oleh penderita dapat menularkan virus Hepatitis C (seperti sikat gigi, alat cukur atau alat manicure). Resiko terinfeksi Hepatitis C melalui hubungan seksual lebih tinggi pada orang yang mempunyai lebih dari satu pasangan.

Penularan Hepatitis C jarang terjadi dari ibu yang terinfeksi Hepatitis C ke bayi yang baru lahir atau anggota keluarga lainnya. Walaupun demikian, jika sang ibu juga penderita HIV positif, resiko menularkan Hepatitis C sangat lebih memungkinkan. Menyusui tidak menularkan Hepatitis C.

Jika anda penderita Hepatitis C, anda tidak dapat menularkan Hepatitis C ke orang lain melalui pelukan, jabat tangan, bersin, batuk, berbagi alat makan dan minum, kontak biasa, atau kontak lainnya yang tidak terpapar oleh darah. Seorang yang terinfeksi Hepatitis C dapat menularkan ke orang lain 2 minggu setelah terinfeksi pada dirinya.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis C

Ada beberapa macam makanan yang harus dipantangi oleh penderita penyakit Hepatitis C, antara lain:
– Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
– Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan
Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti kol, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
– Junk food
– Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
– Makanan yang terlalu pedas dan mengandung banyak garam

Dapatkan obat Hepatitis C dari jamugodog.com segera untuk mengobati penyakit tersebut.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT HEPATITIS C
OBAT HEPATITIS C
Artikel "OBAT HEPATITIS C" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th March 2012 Categories Hepatitis C permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hepatitis-c.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.