Home Penyakit Uncategorized OBAT HIPERSOMNIA

OBAT HIPERSOMNIA

Obat Hipersomnia

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Hipersomnia.

Apa itu Hipersomnia

Hipersomnia merupakan suatu kelainan pada seseorang terkait dengan tidur yang membutuhkan waktu tidur yang sangat banyak dari ukuran normal . Penderita hypersomnia ini juga sangat mudah tidur, di siang hari sekalipun dan diwaktu yang tidak tepat, seperti ketika sedang melakukan aktivitas pekerjaan, mengobrol, bahkan ketika sedang makan sekalipun. Meskipun penderita tidur melebihi ukuran normal, tetapi mereka tidak pernah merasakan bugar atau semangat.

Penyebab Hipersomnia

Tidur merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk membantu proses pemulihan kondisi tubuh, tetapi jika dilakukan tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk beristirahat maka hal itu akan memberikan dampak negatif untuk kesehatan. Banyak ahli yang menyarankan untuk tidur di malam hari sekitar 8-9 Jam.

  •     Sleep apnea, yakni jenis gangguan tidur di mana seseorang pada saat tidur berhenti bernapas untuk sesaat dan dapat menyebabkan meningkatnya kebutuhan tidur karena membuat siklus tidur normal terganggu.
  •     Narcolepsy, merupakan masalah neurologis yang menyebabkan tidur berlebihan. Narcolepsy memengaruhi bagian otak yang mengontrol dan mengatur tidur.
  •     Stres dan depresi. Dua hal ini memang harus di usahakan untuk dihindari karena dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan jiwa, serta mental, tak terkecuali tidur berlebihan.
  •     Kelelahan. Kelelahan akibat bekerja terlalu berat, kualita gangguan tidur, kehamilan, atau kekurangan tidur merupakan salah satu penyebab utama oversleeping.

Gejala Hipersomnia

Gejala Penderita merasa sangat mengantuk dan sering ingin tidur atau bahkan tertidur bukan pada tempatnya dan bukan pada waktunya untuk tidur tidur. Pola tidur yang tidak teratur dan kurang karena pekerjaan atau aktifitas fisik menjadi penyebab Hipersomnia yang juga biasanya merupakan gejala yang seringkali menunjukkan kemungkinan adanya penyakit yang serius. Hipersomnia temporer (sementara) bisa terjadi pada seseorang yang sehat, selama beberapa malam atau hari setelah mengalami kurang tidur atau kelelahan fisik yang luar biasa.  Hipersomnia yang berlangsung lebih dari beberapa hari bisa menjadi gejala dari:
– Kelainan psikis (misalnya kecemasan atau depresi yang berat) pemakaian obat tidur yang berlebihan
– Kekurangan oksigen dan penimbunan karbondioksida di dalam tubuh sebagai akibat dari tidur apneu
– Kelainan otak.

Pantangan makanan Hipersomnia

Menghindari Hipersomnia lebih parah tentu berkaitan erat dengan kesehatan fisik serta pola makan yang benar, karena bagi penderita hipersomnia tidah ada pantangan makanan, oleh karena itu asupan vitamin serta gizi tentu perlu juga di perhatikan dengan benar.

OBAT HIPERSOMNIA
OBAT HIPERSOMNIA
Artikel "OBAT HIPERSOMNIA" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hipersomnia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.