Home Penyakit HIV Obat HIV AMPUH !!!

Obat HIV AMPUH !!!

Obat HIV AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat HIV? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit HIV silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu HIV

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyebabkan rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia.Virus HIV membutuhkan sel-sel kekebalan kita untuk berkembang biak. Secara alamiah sel kekebalan kita akan dimanfaatkan, bisa diibaratkan seperti mesin fotocopy. Namun virus ini akan merusak mesin fotocopynya setelah mendapatkan hasil copy virus baru dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga lama-kelamaan sel kekebalan kita habis dan jumlah virus menjadi sangat banyak.

HIV berada terutama dalam cairan tubuh manusia. Cairan yang berpotensial mengandung virus HIV adalah darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu. Sedangkan cairan yang tidak berpotensi untuk menularkan virus HIV adalah cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain.

Penyebab Penyakit HIV

Penyebab penyakit HIV adalah virus yaitu Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa.

HIV adalah penyakit yang menular. Penularan dan penyebaran Virus HIV bisa melalui:
– Darah
Contoh : Tranfusi darah, terkena darah hiv+ pada kulit yang terluka, terkena darah menstruasi pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb
– Cairan Semen dan Sperma Pria
Contoh : Laki-laki berhubungan badan tanpa kondom atau pengaman lainnya, oral seks, dsb.
– Cairan Vagina pada Perempuan
Contoh : Wanita berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-meminjam alat bantu seks, oral seks, dll.
– Air Susu Ibu / ASI
Contoh : Bayi minum asi dari wanita hiv+, laki-laki meminum susu asi pasangannya, dan lain sebagainya.

Gejala Penyakit HIV

Gejala penyakit HIV ada dua 2 jenis, yaitu gejala yaitu gejala Mayor (umum terjadi) dan gejala Minor (tidak umum terjadi):

Gejala Mayor HIV:
– Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
– Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
– Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
– Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
– Demensia/ HIV ensefalopati

Gejala Minor IV:
– Batuk menetap lebih dari 1 bulan
– Dermatitis generalisata
– Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
– Kandidias orofaringeal
– Herpes simpleks kronis progresif
– Limfadenopati generalisata
– Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
– Retinitis virus sitomegalo

Pantangan Makanan Untuk Penyakit HIV

Tidak ada makanan pantangan untuk penderita penyakit HIV. Mereka hanya tidak boleh berhungan seks sembarangan untuk menghindari penularan.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat HIV AMPUH !!!
Obat HIV AMPUH !!!
Artikel "Obat HIV AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd December 2011 Categories HIV permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hiv-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.