Home Penyakit HIV OBAT HIV

OBAT HIV

OBAT HIV

Anda sedang mencari Obat HIV? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit HIV silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu HIV

HIV adalah suatu infeksi virus yang menyebabkan kerusakan sel tubuh dan menurunnya imun. HIV menghancurkan sel CD4 yaitu jenis tertentu dari sel darah putih yang memainkan peran besar dalam membantu tubuh melawan penyakit. Ketika sistem kekebalan tubuh melemah sel CD4 akan di non-aktifkan. Jika dibiarkan, infeksi HIV akan berkembang didalam tubuh selama bertahun-tahun berkembang menjadi AIDS.

Sebelum itu terjadi, segera obati dengan Obat HIV yang ampuh dari jamugodog.com.

Penyebab Penyakit HIV

Secara umum penyebab penyakit HIV AIDS tertular melalui :

– Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda. Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.

– Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.

– Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Gejala Penyakit HIV

HIV dapat menyebabkan beberapa komplikasi yaitu:
– Pneumocystis pneumonia jiroveci
– Cytomegalovirus
– Tuberkulosis
– Toksoplasmosis
– Kriptosporidiosis

Komplikasi di atas sering juga di sebut sebagai gejala HIV AIDS. Berbagai penyebab HIV AIDS dapat ditularkan mealalui darah yang terinfeksi, air mani atau cairan vagina yang memasuki tubuh. Seseorang tidak dapat terinfeksi melalui kontak biasa seperti memeluk, mencium, menari atau berjabat tangan dengan seseorang yang menderita HIV atau AIDS. HIV tidak dapat ditularkan melalui air, udara atau melalui gigitan serangga.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit HIV

Menurut medis, tidak ada makanan pantangan untuk penyakit HIV. Infeksi ini hanya perlu diobati denga Obat HIV yang ampuh.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT HIV
OBAT HIV
Artikel "OBAT HIV" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th April 2012 Categories HIV permalinks http://www.jamugodog.com/obat-hiv.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.