Home Penyakit Uncategorized OBAT INFEKSI CACING PITA BABI

OBAT INFEKSI CACING PITA BABI

Obat Infeksi Cacing Pita Babi

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Infeksi Cacing Pita Babi.

Apa itu Infeksi Cacing Pita Babi

Infeksi Cacing Pita Babi adalah merupakan infeksi yang disebabkan oleh cacing pita dewasa Taenia solium. Sistiserkosis merupakan infeksi yang di sebabkan oleh larva Taenia solium. Infeksi ini bisa ditemukan di asia, uni soviet, eropa timur dan amerika latin. Di amerika serikat jarang terjadi, kecuali diantara kaum pendatang dan para pelancong dari daerah beresiko tinggi.

Penyebab Infeksi Cacing Pita Babi

Yang pasti infeksi ini terjadi karena adanya cacing atau larva caciung Taenia solium di dalam tubuh akibat mengkonsumsi daging yang terdapat cacing atau larva  cacing pita.

Gejala Infeksi Cacing Pita Babi

Enam atau tujuh hari setelah memakan daging yang ketularan anak cacing itu berkembang menjadi dewasa, yang kemudian siap untuk berpindah di dalam tubuh. pada waktu cacing itu berkembangbiak di dalam usus, maka timbullah gejala-gejala sakit perut seperti menceret dan rasa tidak enak; gejala lainya akan timbul pada waktu cacing-cacing yang masih muda itu berpindah. Gejala ini akan menimbulkan kecurigaan terhadap demam, tipus, atau rematik.” Serangan begitu hebat sehingga penderita kadang-kadang menghadapi maut. Demam, menggigil, sakit otot sering terjadi. Otot itu jadi lembut dan membengkak begitu juga kulit di atasnya sementara jentik-jentik cacing terbalut. Cacing itu dapat bermukim di dalam otot selama dua puluh tahun, tetapi gejalanya lenyap setelah lewat beberapa minggu atau beberapa bulan.”

Pantangan makanan Infeksi Cacing Pita Babi

Jangan konsumsi daging babi sebab daging babi sang di olah seperti apapun dimungkinkan terdapat cacing pita tersebut.

OBAT INFEKSI CACING PITA BABI
OBAT INFEKSI CACING PITA BABI
Artikel "OBAT INFEKSI CACING PITA BABI" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-infeksi-cacing-pita-babi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.