Home Penyakit Uncategorized OBAT INFEKSI CACING PITA SAPI

OBAT INFEKSI CACING PITA SAPI

Obat Infeksi Cacing Pita Sapi

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Infeksi Cacing Pita Sapi.

Apa itu Infeksi Cacing Pita Sapi

Infeksi Cacing Pita Ikan (Difilobatriasis) adalah merupakan infeksi usus karena larva atau cacing pita dewasa Diphyllobothrium latum.

Infeksi ini banyak ditemukan di wilayah Eropa (terutama Skandinavia), Jepang, Afrika, Amerika Selatan, Kanada dan Amerika (terutama Alaska dan daerah Great Lake). Infeksi sering terjadi akibat memakan ikan air tawar mentah atau dimasak belum matang betul.

Penyebab Infeksi Cacing Pita Sapi

Penyebab utama infeksi ini adalah oleh Cacing pita dewasa Diphyllobothrium latum.

Cacing dewasa memiliki beribu-ribu proglotid (bagian yang mengandung telur) dan panjangnya sampai 450-900 cm. Telurnya dikeluarkan dari proglotid di dalam usus dan dibuang melalui tinja.
Telur akan mengeram dalam air tawar dan menghasilkan embrio, yang akan termakan oleh krustasea (binatang berkulit keras seperti udang, kepiting). Selanjutnya krustasea dimakan oleh ikan. Manusia terinfeksi bila memakan ikan air tawar terinfeksi yang mentah atau yang dimasak belum sampai matang.

Gejala Infeksi Cacing Pita Sapi

Infeksi biasanya tidak menimbulkan gejala, meskipun beberapa penderita mengalami gangguan usus yang ringan. Terkadang cacing pita menyebabkan anemia.

Pantangan makanan Infeksi Cacing Pita Sapi

Konsumsi daging sapi sebaiknya olah daging dengan benar, pastikan daging matang 100%, pilih daging yang baik, perhatikan betul-betul kondisi daging. Sebaiknya hindari sementarar waktu untuk mengkonsumsi daging sapi sampai kondisi sakit pulih kembali.

OBAT INFEKSI CACING PITA SAPI
OBAT INFEKSI CACING PITA SAPI
Artikel "OBAT INFEKSI CACING PITA SAPI" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-infeksi-cacing-pita-sapi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.