Home Penyakit Jantung Koroner OBAT JANTUNG KORONER

OBAT JANTUNG KORONER

Obat Penyakit Jantung Koroner

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Penyakit Jantung Koroner.

Apa itu Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner merupakan aktifitas jantung yang mengalami gangguan yang diawali dari penyempitan pada pembuluh darah / arteri koroner jantung. Penyempitan pembuluh arteri terjadi karena adanya proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Penumpukan yang mengakibatkan Penyempitan terjadi karena adanya tumpukan lemak yang menghambat aliran darah pada tidak hanya arteri koroner tetapi juga dapat terjadi pada pembuluh arteri lainnya. Penyumbatan terjadi akan berakibat fatal apabila aliran darah tersuumbat pada bagian arteri koroner jantung yang mengakibatkan kematian

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

  •     Memasuki usia 45 tahun bagi pria. Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  •    Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  •     Riwayat penyakit jantung dalam keluarga. Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  •     Diabetes. Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
  •     Merokok. Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan – jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  •     Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  •     Kegemukan (obesitas). Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  •     Gaya hidup buruk. Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung – dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  •     Stress. Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala jantung koroner diantaranya seperti:
Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Pantangan makanan penderita Penyakit Jantung Koroner

Inilah beberapa pantangan makanan penyakit jantung yang harus dihindari penderita penyakit jantung, antara lain :
Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

  •     Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  •     Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
OBAT JANTUNG KORONER
OBAT JANTUNG KORONER
Artikel "OBAT JANTUNG KORONER" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th March 2012 Categories Jantung Koroner permalinks http://www.jamugodog.com/obat-jantung-koroner-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.