Home Penyakit Uncategorized OBAT KANDIDIASIS

OBAT KANDIDIASIS

Obat Kandidiasis

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kandidiasis.

Apa itu Kandidiasis

Candidiasis adalah suatu infeksi dari jamur. Jenis jamur yang menginfeksi adalah dari genus Candida yang sebelumnya disebut Monilia.. Biasanya, infeksinya berupa superfisial dari daerah kutaneus tubuh yang lembab.

Penyebab Kandidiasis

Penyebab Kandidiasis adalah Jamur Candida.Jamur Candida biasanya menginfeksi kulit dan selaput lendir (contohnya mulut dan vagina).
Kadang jamur ini menyusup ke jaringan yang lebih dalam (misalnya darah) dan menyebabkan kandidiasis sistemik, yang bisa berakibat fatal. Infeksi yang lebih serius ini paling sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan (misalnya penderita AIDS atau penderita kanker yang menjalani kemoterapi).

Jamur Candida adalah penghuni normal saluran pencernaan dan vagina yang biasanya tidak menimbulkan penyakit.
Akan tetapi ada beberapa faktor resiko yang mendorong terjadinya infeksi oleh Candida:
Kelembaban dan kehangatan.
Jika lingkungan sekitarnya menguntungkan (misalnya lembab atau hangat) atau jika terdapat gangguan sistem kekebalan, maka jamur bisa menginfeksi kulit.
Candida tumbuh dengan subur dalam suasana hangat dan lembab.
Pemakaian antibiotik.
Kadang orang yang mengkonsumsi antibiotik menderita infeksi Candida karena antibiotik membunuh bakteri yang dalam keadaan normal terdapat di dalam jaringan, sehingga pertumbuhan Candida tidak terkendali.
Kortikosteroid atau terapi imunosupresan pasca pencangkokan organ.
Kedua hal ini bisa menurunkan pertahanan tubuh terhadap infeksi jamur.
Kehamilan
Obesitas (kegemukan)
Diabetes.

Gejala Kandidiasis

Meskipun banyak wanita tidak menunjukkan gejala sariawan sama sekali, beberapa gejala yang berhubungan dengan infeksi jamur termasuk tetapi tidak terbatas pada, gatal-gatal di daerah vagina. Gatal ini dapat menyebabkan terbakar dan nyeri ketika berkemih.

  • Abnormal aliran, putih dan tebal seperti susu asam.
  • Gatal pada vagina dan labia.
  • Kulit vulva berwarna merah dan lebih sensitif dari biasanya.
  • Ketidaknyamanan atau terbakar ketika buang air kecil.
  • Sakit dan iritasi saat berhubungan seks.

Pantangan makanan Kandidiasis

Bagi penderita kandidiasis yang secara umum terjadi pada wanita, tentu yang penting di perhatikan adalah pola makan, meskipun tidak ada pantangan makanan yang harus di hindari.

OBAT KANDIDIASIS
OBAT KANDIDIASIS
Artikel "OBAT KANDIDIASIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kandidiasis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.