Home Penyakit Kanker Obat kanker KULIT ALTERNATIF HERBAL

Obat kanker KULIT ALTERNATIF HERBAL

Satu lagi jenis kanker yang akan merusak kecantikan anda, kanker kulit. Kanker kulit adalah kanker yang biasanya tumbuh di bagian epidermis kulit. Karena tumbuh pada bagian luar kulit, tumor dapat terlihat dengan jelas dan pertumbuhan awalnya mudah diketahui.

Tidak seperti jenis kanker lain yang disebabkan karena adanya zat-zat oksidan dalam tubuh, kanker kulit utamanya disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV) dari matahari yang berhasil masuk ke kulit bagian dermis merusak DNA sel kulit.Selain itu, kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif secara langsung.

Di Amerika, kanker kulit banyak diderita masyarakatnya dengan peningkatan sebesar ³-5 persen setiap tahun dari sekitar 1,3 juta orang tahun lalu. Di Indonesia sendiri, penderita kanker kulit pun cukup banyak terutama di pedesaan, tapi masih belum mendapatkan perhatian serius.

Kanker kulit umumnya berasal dari tahi lalat atau bercak kehitaman yang agak menonjol. Kanker kulit ganas ada 3 jenis, yaitu Karsinoma Sel Basal (KSB)/Basal Cell Carcinoma (BCC) atau basalioma, Karsinoma Sel Skuamosa (KSS)/Squamous Cell Carsinoma (SCC), dan Melanoma. Berikut gejala-gejala kanker kulit yang patut kita wasapadai: kulit terasa gatal atau nyeri, mengalami perubahan warna kulit secara drastis, kulit melebar tidak teratur, permukaannya menjadi tidak rata, gampang berdarah, dan jika terluka tidak sembuh-sembuh.

Untuk menghindari kanker kulit sekaligus terapi pada stadium awal, hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi, hindari makanan, minuman, dan kosmetik yang yang mengandung banyak zat kimia, dan gunakan tabir surya yang aman jika perlu. Jika sudah merasakan gejala awal kanker kulit, segera lakukan pemeriksaan ke spesialis kulit untuk menghidari metatesis (penyebaran) kanker ini ke organ-organ yang lain.

Obat kanker KULIT ALTERNATIF HERBAL
Obat kanker KULIT ALTERNATIF HERBAL
Artikel "Obat kanker KULIT ALTERNATIF HERBAL" ditulis oleh ukaya update terakhir pada 8th July 2011 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kanker-kulit-alternatif-herbal.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.