Home Penyakit Kanker Serviks OBAT KANKER LEHER RAHIM (SERVIKS)

OBAT KANKER LEHER RAHIM (SERVIKS)

Obat Kanker Leher Rahim (serviks)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kanker Leher Rahim (serviks).

Apa itu Kanker Leher Rahim (serviks)

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Penyebab Kanker Leher Rahim (serviks)

Setiap penyakit pasti ada sebabnya, tapi sayang para ahli sampai saat ini belum juga menemukan penyebab dari penyakit kanker serviks. Namun ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang perempuan akan terserang penyakit ini. Faktor resiko tersebut antara lain; HPV (human papillomavirus) yang dapat menular melalui hubungan seksual. terutama sekali apa bila hubungan seksual tersebut dilakukan dengan berganti-ganti pasangan maka peluang untuk terserang penyakit kanker serviks ini akan semakin besar. Selain itu, yang menjadi faktor resiko tumbuhnya kanker serviks adalah merokok. Dan Faktor lainnya lagi  yakni DES (dietilstillbestrol) yang dipakai wanita hamil untuk menghindari keguguran.

Gejala Kanker Leher Rahim (serviks)

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari. Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker. Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:

  •  Pendarahan setelah senggama.
  •  Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  •  Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  •  Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  •  Nyeri ketika berhubungan seksual.

Pantangan makanan penderita Kanker Leher Rahim (serviks)

Sayur-sayuran
Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
Buah-buahan
Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsangberkembangnya sel kanker.
Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen,
Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
Daging dan Ikan Asin
Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
Makanan yang Diawetkan
Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

OBAT KANKER LEHER RAHIM (SERVIKS)
OBAT KANKER LEHER RAHIM (SERVIKS)
Artikel "OBAT KANKER LEHER RAHIM (SERVIKS)" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th April 2012 Categories Kanker Serviks permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kanker-leher-rahim-serviks.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.