Home Penyakit Kanker Obat Kanker PROSTAT herbal

Obat Kanker PROSTAT herbal

Prostat adalah sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Bagian ini juga rawan terkena kanker yang dinamakan kanker prostat. Kanker prostat berkembang jika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini juga dapat bermetastasis ke bagian tubuh lainnya. Ini adalah jenis kanker yang membahayakan pada kaum lelaki.

Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya. Terlebih jika kanker ini telah menyebar ke bagian tulang dan lymph node.

Kanker prostat banyak dialami para lelaki di Eropa dan Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang dialami pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya. Meski begitu, ada baiknya kita mengetahui penyebab dan gejala kanker prostate tersebut karena kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker nomor tiga pada pria.

Beberapa penelitian meyakini adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosterone dengan berkembangnya kanker prostat. Kanker prostate umumnya ditemukan pada pria diatas 74 tahun. Pria kulit hitam yang berusia diatas 60 tahun, petani, pelukis dan pemaparan kadmium juga diyakini memiliki kemungkinan kanker prostat yang tinggi.

Gejala dan perkembangan kanker prostat biasanya perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai kanker telah mencapai stadium lanjut. Kadang gejalanya menyerupai BPH, yaitu berupa kesulitan dalam berkemih dan sering berkemih. Gejala tersebut timbul karena kanker menyebabkan penyumbatan parsial pada aliran air kemih melalui uretra. Kanker prostat bisa menyebabkan air kemih berwarna merah (karena mengandung darah) atau menyebabkan terjadinya penahanan air kemih mendadak. Kanker prostat juga bisa menyebar ke tulang dan otak sehingga menyebabkan kejang serta gejala mental atau neurologis lainnya.

Kanker prostat sendiri dikelompokkan menjadi empat stadium, yaitu: Stadium A, Stadium B, Stadium C, Stadium D. Stadium tersebut terdiri dari tumor yang tidak terdeteksi, terdeteksi, hingga menyebar ke organ tubuh lain.

Segera periksakan diri dan lakukan pengobatan jika anda mengalami gejala kanker prostat!

Obat Kanker PROSTAT herbal
Obat Kanker PROSTAT herbal
Artikel "Obat Kanker PROSTAT herbal" ditulis oleh ukaya update terakhir pada 10th July 2011 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kanker-prostat-herbal.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.