Home Penyakit Uncategorized OBAT KARDIOMIOPAT KONGESIF YANG MELEBAR

OBAT KARDIOMIOPAT KONGESIF YANG MELEBAR

Obat Kardiomiopati kongestif yang melebar

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan

cialis cheapest

seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kardiomiopati kongestif yang melebar.

Apa itu Kardiomiopati kongestif yang melebar

Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah beberapa kelainan jantung dimana ventrikel membesar tetapi tidak dapat memompa darah dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh sehingga mengakibatkan terjadinya gagal jantung.

Penyebab Kardiomiopati kongestif yang melebar

Penyebabnya Kardiomiopati kongestif yang melebar bisa berupa:

  • Penyakit arteri koroner yang meluas.
  • Penyakit arteri koroner ini mengakibatkan pasokan darah yang tidak memadai ke otot jantung, yang bisa menyebabkan cedera yang menetap. Otot jantung yang tidak terkena, selanjutnya akan meregang untuk mengkompensasi kemampuan memompa yang hilang. Jika peregangan ini tidak dapat mengkompensasi dengan baik, terjadilah kardiomiopati kongestif yang melebar.
  • Peradangan otot jantung akut (miokarditis) karena infeksi virus akan memperlemah otot jantung dan menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar (kadang-kadang disebut kardiomiopati virus). Di AS, infeksi coxsackievirus B merupakan penyebab yang paling sering dari kardiomiopati virus.
  • Gangguan hormonal menahun tertentu seperti diabetes dan penyakit tiroid, pada akhirnya dapat menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar.
  • Obat-obat seperti alkohol, kokain dan anti depresi. Kardiomiopati alkohol bisa timbul setelah sekitar 10 tahun pemakaian alkohol dalam jumlah banyak.
  • Meskipun jarang, kehamilan atau penyakit jaringan ikat (seperti artritis rematoid) juga bisa menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar.

Gejala Kardiomiopati kongestif yang melebar

Biasanya gejala pertama adalah sesak nafas pada saat melakukan aktivitas dan mudah lelah,sebagai akibat dari melemahnya kerja pompa jantung (gagal jantung). Jika penyebabnya infeksi, gejala pertamanya bisa berupa demam mendadak dan gejala-gejala yang menyerupai flu. Apapun penyebabnya, akan terjadi.

  • Denyut jantung menjadi cepat.
  • Tekanan darah normal atau rendah.
  • Penimbunan cairan di tungkai dan perut.
  • Penimbunan cairan di paru-paru. Pembesaran jantung menyebabkan katup jantung membuka dan menutup secara tidak sempurnadan keadaan ini sering menyebabkan kebocoran ventrikel (katupmitral dan trikuspidalis). Penutupan katup yang tidak sempurna menyebabkan terjadinya murmur, yang dapat didengar melalui stetoskop.

Kerusakan dan peregangan otot jantung bisa menyebabkan irama jantung menjadi cepat atau lambat secara abnormal. Hal ini selanjutnya akan mempengaruhi kerja pompa jantung.

Pantangan makanan Kardiomiopati kongestif yang melebar

Bagi penderita Kardiomiopati kongestif yang melebar wajib menghindari makanan atau minuman sebagai berikut di bawah ini:
1. Makanan mengandung kolesterol tinggi seperti: Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
2. Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
3. Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin

OBAT KARDIOMIOPAT KONGESIF YANG MELEBAR
OBAT KARDIOMIOPAT KONGESIF YANG MELEBAR
Artikel "OBAT KARDIOMIOPAT KONGESIF YANG MELEBAR" ditulis oleh admin update terakhir pada 3rd April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kardiomiopat-kongesif-yang-melebar.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.