Home Penyakit Kekurangan & Kelebihan Zat Besi Obat Kekurangan & Kelebihan Selenium

Obat Kekurangan & Kelebihan Selenium

Pengobatan Kekurangan & Kelebihan Selenium
Pengobatan langkah yanng tepat untuk mendapatkan kesembuhan baik dengan cara medis maupun alternatif  atau dengan minum obat/ramuan herbal. kami sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam penyakit dengan herbal kami, SILAHKAN HUBUNGI COSTUMER SERVICE KAMI jika Bapak/ibu/saudara/i menderita sakit.

Apa itu Kekurangan & Kelebihan Selenium
Selenium adalah salah satu unsur penting yang paling ampuh sebagai penangkal radikal bebas yang kita sebut antioksidan. Kadar selenium yang rendah berbanding terbalik dengan jumlah sel kanker dan virus. Selenium sangat penting untuk produksi enzim kuat yang disebut glutathione peroksidase yang penting dalam detoksifikasi tubuh racun lingkungan. Kekurangan selenium menyebabkan daya dukung yang lemah terhadap virus dan bakteri dan mengurangi aktivitas T-sel dan produksi antibodi.
Orang dewasa dianjurkan untuk mengonsumsi 55 mikrogram (mcg) selenium setiap hari. Bagi wanita yang sedang hamil dianjurkan meningkatkan asupan selenium menjadi 60 mcg per hari. Jika seseorang kekurangan mineral selenium mengakibatkan pada system tubuhnya tidak bisa menangkal radikal bebas yang menyerang system kekebalan tubuh, sehingga manusia mudah terserang berbagai macam penyakit. Jika kelebihan Selenium dapat menimbulkan efek yang sangat berbahaya yang bisa diakibatkan karena mengkonsumsi tambahan selenium yang tidak diresepkan oleh dokter sebanyak 5-50 miligram/hari.

Penyebab Kekurangan & Kelebihan Selenium
Penyebab utamanya karena tidak seimbangnya asupan nutrisi dan gizi yang terkandung dalam makanan yang dimakan dalam sehari-hari.

Gejala Kekurangan & Kelebihan Selenium
Jika seseorang terkena gejala kekurangan atau kelebihan selenium ini biasanya akan merasakan tanda-tanda seperti:
– Rasa ingin mual dan muntah
– Terjadi rambut dan kuku mudah rontok
– Timbul ruam di kulit
– Kerusakan saraf.

Makanan dan pantangan Kekurangan & Kelebihan Selenium
Seimbangkan  asupan gizi yang seimbang agar tidak kekurangan ataupun kelebihan asupan mineral yang diperlukan oleh tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit yang merugikan tubuh kita.

Obat Kekurangan & Kelebihan Selenium
Obat Kekurangan & Kelebihan Selenium
Artikel "Obat Kekurangan & Kelebihan Selenium" ditulis oleh admin update terakhir pada 5th September 2012 Categories Kekurangan & Kelebihan Zat Besi permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kekurangan-kelebihan-selenium.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.